Cluster Askara House Incar Kaum Muda Urban

Askara House, Facade.

Sinar Mas Land (SML) meluncurkan cluster premium baru di BSD City yaitu Askara House di kawasan Vanya Park. Cluster ini menawarkan konsep perfect living dengan menonjolkan berbagai fasilitas dan akomodasi yang lengkap dengan lokasi di kawasan strategis. Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land, melalui siaran persnya mengungkapkan, Askara House merupakan klaster premium terbaru SMLyang menyasar keluarga muda urban. Dibangun dengan desain yang artistik berbalut gaya hidup modern serta berseberangan dengan danau Vanya Park yang menjadi fasilitas pendukung utama karena hanya dapat dinikmati oleh penghuni Askara House.

Cluster premium ini dijual dengan harga mulai dari harga Rp 1,2 miliar per unit sehingga membuat klaster ini menjadi pilihan tepat bagi calon penghuninya.  Hunian tersebut memiliki lokasi yang strategis berdampingan dengan beberapa klaster yang terdapat di Vanya Park seperti Assati House, Anarta House, Anila House, dan Assana House. Klaster ini hanya berjarak 2 KM da ICE, AEON Mall dan sport club terbesar di BSD City.

Total rumah yang akan dipasarkan berjumlah 137 unit dan dibagi dalam 2 tahap. Saat ini pihaknya tengah melakukan penjualan perdana tahap 1 dengan memasarkan 72 unit rumah dan akan membuka tahapan ke 2 dengan jumlah 65 unit. Namun saat dikonfirmasi, pihak sinar Mas belum mau menyebut kapan tahap 2 ini akan dibuka dan berapa jumlah unit yang telah terjual. “Kami belum bisa menyebutkan berapa total penjualan dikarenakan masih dalam tahap pemasaran unit, penjualan kami terus bertambah setiap harinya. Kami menargetkan bisa terjual habis pada Q3 ini.” jelas Ishak.

Kini, SML tengah mengembangkan kawasan Central Business District di kawasan BSD City dan juga tengah membangun kawasan Digital Hub yang akan menjadi kawasan perkantoran perusahaan IT nasional dan internasional, rencananya kawasan Digital Hub akan selesai pada tahun 2019 mendatang.

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)