Cluster Techno Mengusung Konsep Minimalis Modern di Barat BSD

Pandemi Covid-19 yang menjadi momok semua kalangan dan pelaku bisnis, tak menghalangi Samaraland untuk terus bergerak. Sebagai salah satu pengembang properti baru nasional, perusahaan ini ingin iklim bisnis properti terus  berkembang. Untuk itu, mengawali aksi korporasinya tahun ini dengan  memperkenalkan Cluster Techno.  Cluster terbaru seluas 17.041 meter persegi ini merupakan cluster ke-3 di area Perumahan Serpong Green Paradise, Tangerang, Banten.

Kawasan hunian ini  dirancang dengan beragam fasilitas menarik bergaya minimalis dan modern, menyajikan lingkungan yang asri bagi penghuninya. “Cluster Techno mempunyai nilai lebih dari sekadar hunian, karena memiliki  fasilitas pendukung yang lengkap, lokasi yang strategis dan kemudahan aksesnya. Cluster terbaru ini berjarak sangat dekat dengan kawasan Pusat Bisnis Bumi Serpong Damai (BSD), kedekatan dengan Stasiun Kereta Commuter Line Parung Panjang, pasar tradisional, pusat pendidikan serta puskesmas  dan akses pintu Tol Legok. Fasilitas tersebut akan memberikan kemudahan  untuk para penghuninya serta memberikan akses lebih banyak, lebih mudah dan lebih cepat ke pusat perkantoran di Jakarta.

Yosa Wisnu Aji, Direktur Sales & Marketing Serpong Green Paradise, mengungkapkan, Samaraland menyadari bahwa meski di awal tahun 2021 ini kondisi global masih diselimuti pandemi, hunian berkualitas tetap menjadi salah satu kebutuhan primer masyarakat. “Untuk itulah Cluster Techno kami hadirkan sebagai solusi, karena hanya dengan bujet Rp 300 jutaan masyarakakat bisa  mendapatkan hunian dengan fasilitas lengkap, lokasi strategis dengan beragam nilai lebih  lainnya di barat BSD (Parung Panjang). Hunian ini dapat memenuhi kebutuhan  berbagai selera pasar, terutama para milenial dan keluarga muda yang membutuhkan hunian dengan harga yang terjangkau di lokasi dan fasilitas memadai,” jelasnya dalam siaran pers (10/4/2021).

Mengusung konsep minimalis modern, menurut Yosa, cluster ini menghadirkan kenyamanan dengan lingkungan hijau dan asri dipadukan dengan keberadaan taman bermain anak, Instagramable spot, serta jogging track yang terdapat di Serpong Green Paradise.

“Cluster Techno memiliki tipe unit  30/60 dirancang untuk memberikan rasa nyaman bagi penghuninya melalui desain menarik dan beragam fasilitas terbaik. Jumlah unit yang ditawarkan ini sangat terbatas” papar Patra Bangun Negara, Manager Proyek Serpong Green Paradise

Lebih jauh Patra menjelaskan bahwa Cluster Techno sudah mulai diluncurkan bulan April 2021 ini. Sementara itu, untuk melihat rumah contoh bisa dilakukan sejak awal Maret 2021 di Marketing Office Galery Serpong Green Paradise.

Menurut Patra, sejatinya Samaraland tidak asing dengan dunia properti. Berbekal pengalaman selama 5 tahun sejak tahun 2016 - 2020 di bidang industri konstruksi nasional dan telah menjadi mitra strategis sejumlah perusahaan berskala nasional, sejumlah BUMN dan kementerian, Samaraland hadir di ranah properti. Ke depan, perseroan memiliki rencana-rencana strategis dalam membangun kawasan tertier dan sekunder yang tidak tersentuh oleh proyek developer besar yang selama ini mendominasi.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)