Crown Bangun Hotel dengan Standar Baru

Skye Suites Green Square

Pengembang properti Crown Group memperkenalkan Skye Suites Green Square, hotel apartemen berlayanan mewah ketiganya pada tahun ini di Australia.

Didesain oleh Koichi Takada Architects, seorang arsitek terkemuka di dunia yang juga mendesain eksterior Skye Suites Sydney dan interior Skye Suites Parramatta. Untuk interiornya dirancang oleh Juliet Ashworth, seorang ahli interior yang sangat dihormati yang juga merupakan mitra dan direktur kreatif untuk Chada, sebuah firma arsitektur interior yang mengkhususkan diri pada hotel dan resor mewah yang terkenal secara internasional,

Juliet mengatakan Chada selalu terinspirasi oleh keindahan, alur organik dari bentuk bangunan, yang menyatu dengan oase alami ketenangan, cahaya, dan gerakan. Pendiri dan CEO Crown Group, Iwan Sunito, menyatakan bahwa Skye Suites merupakan bagian dari rencana ekspansi dalam industri perhotelan. Dengan portfolio saat ini senilai Rp2,5 triliun, Skye Suites berencana untuk berekspansi ke pasar domestik baru termasuk Brisbane, Melbourne dan pasar internasional seperti LA dan Indonesia. Dengan dukungan tim yang baru, pertumbuhan eksponensial lini usaha ini diharapkan dapat melampaui Rp. 10 triliun dalam lima tahun ke depan.

“Skye Suites memberikan alternatif akomodasi mewah bagi wisatawan domestik dan mancanegara. Menawarkan kombinasi fleksibilitas apartemen berlayanan dan layanan hotel bintang 5. Memberikan yang terbaik dari desain arsitektur dan interior,” kata Iwan.

Iwan mengklaim, Skye Suites Parramatta dan Skye Suites Sydney berhasil masuk daftar Hotel Terbaik tahun 2020 dari Luxuryhotelsguides.com dengan peringkat rata-rata 8,9 atau kategori Excellence. Skye Suites Green Square menampilkan 90 unit suites premium yang bervariasi dari satu hingga tiga kamar tidur dan berukuran dari 46 meter persegi hingga 116 meter persegi - dua kali lipat ukuran kamar hotel rata-rata dan sempurna untuk gaya hidup yang physically distanced.

Skye Suites Green Square juga menampilkan roof top yang menakjubkan dan kolam renang ikonik. Mini bar gratis, kamar yang luas dengan kompor induksi dari SMEG, mesin pembuat kopi Delonghi, dan gelas dari Riedel. Perlengkapan mandi dari Kevin Murphy, produk rambut dan kulit yang terkenal di Australia serta tempat tidur dari Sleeping Duck dengan tingkat kekencangan yang dapat disesuaikan, sehingga para tamu bisa untuk memilih tingkat kekerasan Kasur secara individual di setiap sisi tempat tidur.

Disediakan juga tablet 'pramutamu virtual' di setiap suite bagi para tamu untuk mengakses layanan hotel. Yang paling menonjol dari hotel berarsitektur hotel dengan hotel biasa menurut Iwan Sunito, “Berdasarkan pengalaman dalam melakukan perjalanan bisnis dan liburan keluarga, saya merasa bosan kerapa beralih ke hotel yang kecil, gelap dan kurangnya udara segar serta cahaya alami.

Saat mengembangkan Skye Suites Green Square, pihaknya ingin membuat hotel yang dirancang dengan standar kesehatan yang lebih baik dengan area yang luas, pemandangan 360 derajat ke lingkungan luar, dan akses ke elemen alam yang tenang seperti sinar matahari dan udara segar. Suites yang besar, tata letak terbuka, kaca setinggi langit-langit, dan balkon terbuka adalah elemen arsitektur penting untuk mencapai hal ini.

“Skye Suites Green Square telah dirancang tidak hanya untuk kebutuhan tamu saat ini, tetapi juga untuk kebutuhan mereka di masa depan. COVID-19 telah dengan cepat memunculkan keinginan dan kebutuhan akan fitur-fitur futuristik seperti lebih banyak ruang, elemen alami, ”lanjut Sunito.

Meskipun ukuran besar telah menjadi fitur ciri khas Skye Suites sejak pertama kali dibuka pada tahun 2017 di Parramatta, Crown Group berusaha untuk terus meningkatkan pengalaman 'suite' untuk para tamu. "Masa depan Skye Suites and Hotels secara umum akan beralih ke teknologi tanpa sentuhan, di mana Anda dapat check-in dan mengontrol seluruh kamar Anda hanya dari telepon dan area komunal dan lobi, yang akan didefinisikan ulang menjadi lebih minimalis, fungsional, dan terbuka. Oversize akan menjadi ukuran baru secara arsitektural untuk hotel dan dalam hal desain, semakin sederhana lebih baik," katanya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)