Dalam Waktu 4 Jam, Summarecon Mutiara Makassar Bukukan Penjualan Rp 200 Miliar

Suasana penjualan proyek Summarecon Mutiara Makassar, dua cluster perdana yaitu dua cluster perdananya yaitu Beryl Residence dan Jade Residence di Hotel Claro Makassar.

Melalui proyek barunya Summarecon Mutiara Makassar (SMM), Summarecon menorehkan sejarah baru dalam penjualan perdana dua cluster perdananya, yaitu Beryl Residence dan Jade Residence, yang secara resmi diluncurkan 30 November lalu di Hotel Claro Makassar.

Diakui Sharif Benyamin, Direktur PT Summarecon Agung Tbk., dalam acara launching tersebut Summarecon mencatat pencapaian terbaru di Makassar dengan berhasil menjual keseluruhan unit yang ditawarkan di tahap pertama sekaligus membuka penjualan hingga tahap ketiga dengan nilai penjualan sekitar Rp 200 miliar dalam waktu 4 jam.

Acara berlangsung mulai dari pukul 18.00 WITA dan dimeriahkan dengan penampilan Isyana Sarasvati. Adapun pembeli dari unit yang ditawarkan berasal dari Makassar dan daerah lainnya seperti Palu, Manado, Surabaya, Depok, Jakarta, Denpasar hingga Papua.

Sharif mengakui antusiasme konsumen dalam acara launching kawasan SMM serta penjualan perdana Beryl dan Jade Residence. Apalagi, pencapaian penjualan hari ini tidak lepas dari nama besar Summarecon sebagai salah satu pengembang property terbesar di Indonesia dengan pengalaman selama lebih dari 43 tahun serta keunggulan lokasi SMM yang strategis.

SMM dikembangkan di lahan seluas 400 hektar, SMM menjadi proyek pertama Summarecon yang mengusung konsep AEROPORT CITY. Dengan lokasi berada sekitar 4 KM dari Bandara Sultan Hasanuddin, 5 KM dari Makassar New Port dan memiliki exit tol langsung Ir. Sutami di KM 8 sangat ideal untuk berbisnis ditambah dukungan infrastruktur yang strategis.

Konsep ini merupakan konsep terbaru yang akan mengintegrasikan hunian dengan zona komersial yang akan menjadi pusat bisnis dan perdagangan dengan menyediakan berbagai pilihan lengkap dari bahan bangunan, elektronik, furnitur hingga tekstil. Lokasi yang strategis dan fasilitas prima, menjadikan SMM merupakan kawasan yang tepat untuk berinvestasi yang akan terus bertumbuh.

Beryl Residence memiliki konsep arsitektur yang modern, menghadirkan kenyamanan. Tipe yang ditawarkan dengan luas tanah mulai dari 87,5 M2 dengan harga mulai dari Rp 800 juta hingga Rp 1,7 Milyar.

Sedangkan Jade Residence merupakan hunian mewah dengan sentuhan gaya klasik, Eropa yang disesuaikan dengan selera, kebutuhan dan iklim tropis. Tipe yang ditawarkan yaitu luas tanah mulai dari 144 M2 dengan harga mulai dari Rp 1,6 miliar-3,1 Miliar.

Beryl dan Jade Residence dilengkapi beragam fasilitas pendukung yang eksklusif mulai dari swimming pool, club house, children playground dan keamanan 24 jam oleh security, jalan lingkungan lebar dan dikelola Town Management yang profesional. Selain fasilitas hunian, nantinya Summarecon Mutiara Makassar akan menghadirkan fasilitas Mall, perkantoran, apartemen, hotel, sekolah, universitas, F&B Center, bursa mobil, pusat perkulakan dan lain-lain.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)