Damoci Bonanza Crazy Offer 2016 Disambut Antusias Konsumen

Manajemen pengembang Daan Mogot City (DAMOCI) menggelar Damoci Bonanza Crazy Offer sebagai program launching di Marketing Gallery Daan Mogot City, Cengkareng, Jakarta Barat, hari ini (10/12/2016). Program apartemen yang didesain oleh East China Architecture and Design Institute ini direspons antusias oleh masyarakat.

“Antusias masyarakat terhadap unit-unit yang ditawarkan DAMOCI begitu tinggi, dari satu tower dengan 411 unit yang ditawarkan telah diserap pasar sekitar 300 unit, berarti 75% laku dalam waktu satu hari launching," ungkap Ferry, General Manager Sales & Marketing CCCG/PT China Harbour Jakarta Real Estate Development.

damoci

Melihat antusiasme pasar tersebut, manajemen DAMOCI makin antusias pula dalam pembangunan tower berikutnya yang mencapai sekitar 30 tower yang akan dibangun secara bertahap sesuai rencana.Konsep pembangunan DAMOCI juga mengadopsi dari proyek pembangunan Green Town, anak usaha CCCG di China.

Green Town merupakan salah satu perusahaan konstruksi terbaik di China. Mereka menggarap proyek hunian dengan konsep 4 H yakni health (kesehatan), heritage (budaya), high quality education (pembelajaran), dan happiness (kebahagiaan). Konsep 4 H ini akan diadopsi untuk membangun mega proyek di Daan Mogot City. Dan Green Town juga dikenal sebagai salah satu pengembang terbaik di China.

Sejalan dengan antusias tersebut, Zhen Shou Hua, Vice President CCCG dari China menyempatkan hadir di acara ini bersama tamu kehormatan lainnya seperti Xie Feng, Duta Besar Republik Rakyat Tiongkok untuk Indonesia, Sugeng Raharjo, Duta Besar Republik Indonesia untuk Tiongkok dan Wan Li Ping, Konselor Ekonomi dsn Komersial Republik Rakyat Tiongkok untuk Indonesia. Dari CCCG Group sendiri hadir Sun Guo Qiang sebagai Chairman CCCG, Lin Yi Cong, Chairman of China Harbour Group, serta Li Yong Qian, Chairman Green Town Real Estate Group.

Tahun 2016 China Communication Construction Group (CCCG) di mana DAMOCI sebagai anak perusahaannya mendapat penghargaan dari Engineering News Record (ENR) sebagai perusahaan kontraktor raksasa.

ENR setiap tahunnya memberikan peringkat kontraktor dan perusahaan desain terbesar baik yang berada di Amerika Serikat maupun dunia internasional. Rating yang diambil berdasarkan kesehatan perusahaan, tingkat capaian/prestasi perusahaan, keterwakilan perusahaan dalam proyek-proyek besar tingkat dunia, serta pengelolaan manajemen yang solid.

Merupakan suatu kebanggaan bagi CCCG menempati urutan 3 besar dari 250 perusahaan besar dari seluruh dunia. Seleksi yang dilakukan tim majalah konstruksi paling berpengaruh dari Amerika ini melibatkan 250 perusahaan kontraktor besar dari seluruh dunia.

Media yang terbit secara mingguan dan khusus menyajikan berita, analisis, data industri konstruksi di seluruh dunia ini menjadi acuan para kontraktor, pengembang, insinyur, arsitek, para pejabat yang terlibat pembangunan fasilitas umum dan pemasok industri bertaraf internasional.

“Secara konsisten kami menyadari bahwa hasil ini dicapai berkat fokus dan kerja sama tim dalam terus mengembangkan perusahaan menjadi perusahaan besar yang dibanggakan semua pihak, termasuk para investors, manajemen dan karyawan. Sebelumnya peringkat CCCG di Global Fortune juga naik ke peringkat 110 dunia. Ini merupakan kebanggaan tersendiri, dan kebanggaan tersebut kami bawa ke dunia properti di Indonesia dengan kehadiran kami di Daan Mogot City,” ujar Ferry.

DAMOCI yang merupakan landmark baru di Daan Mogot dan sekitarnya ini juga secara konsisten melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) dan pada kesempatan ini memberikan beasiswa di President University, universitas internasional dengan mahasiswa dari berbagai negara.

“CSR merupakan budaya CCCG secara internasional selalu dilakukan dan DAMOCI pun sebagai anak perusahaan terus menjaga budaya perusahaan tersebut. Kami memberikan beasiswa Rp100 juta untuk 15 mahasiswa" lanjut Ferry.

Indonesia memiliki pasar yang sangat kuat untuk sektor properti ke depannya sehingga perusahaan melihatnya sebagai suatu peluang. Keseriuan investasi CCCG di Indonesia melalui DAMOCI dengan menggelontorkan modal sebesar Rp13 triliun untuk membeli tanah dan membangun properti tersebut akan diiringi juga dengan memberi kepastian penyelesaian pekerjaan tepat waktu.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)