Property zkumparan

Dari Rumah, Konsumen Bisa Lihat Show Unit Hingga Pembelian Properti

Berbagai pihak memprediksi industri properti akan bangkit pada tahun 2021 ini. Apalagi didukung oleh upaya pemerintah dengan mengeluarkan kebijakan baru seperti memberikan bebas PPN dan Bank Indonesia juga merilis aturan uang muka properti nol persen serta menurunkan suku bunga acuan.

“Merespons hal tersebut, PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku pengembang Meikarta, tak mau ketinggalan memberikan sejumlah kemudahan pembelian properti masyarakat untuk mendapatkan apartemen impiannya di Meikarta,” ujar Lilies Surjono, Chief Marketing Officer Meikarta, di Cikarang (9/3/21).

Dengan mengembangkan teknologi informasi yang dapat diakses konsumen mulai dari sekadar melihat informasi unit, program promosi, sampai dengan pembelian unit dan tanda tangan virtual perjanjian, pembelian dapat dilakukan secara online melalui customer portal di website Meikarta.

“Kehadiran platform digital ini dibuat untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen dalam aktivitas pencarian atau pembelian properti di Meikarta, terutama di masa pandemi ini,” tambahnya.

Dengan inovasi ini, menurut Lilies menjadi salah satu kunci strategis Meikarta sebagai salah satu developer yang sukses dalam penjualan properti di masa pandemi sejak 2020 sampai dengan saat ini.

Sejak tahun 2020 hingga sekarang, hasilnya cukup baik dan menjadi efektif dengan menghilangkan waktu perjalanan, mengurangi risiko kesehatan dan lsebagainya. “Bahkan kami juga bisa menjaring pembeli dari luar kota dan luar negeri,” ungkapnya.

Lilies juga mengatakan, berbagai informasi mendetail tersedia dalam portal digital Meikarta. Mulai dari informasi progres pembangunan unit, tipe unit yang tersedia, program promosi sampai dengan pembelian langsung secara mandiri maupun dibantu oleh telesales, semua langsung dari customer portal situs meikarta.com dan web browser yang ada di laptop, tablet, desktop, maupun smartphone. “Ini semua hadir sebagai langkah inovatif untuk mempermudah pengalaman pencarian dan pembelian hunian di Meikarta,” tuturnya mengklaim.

Website ini telah melalui riset komprehensif, sehingga pihaknya dapat memberikan kemudahan kepada konsumen untuk menjelajah apa yang mereka inginkan dan menjangkau segmen konsumen lebih luas untuk menemukan properti paling sesuai.

Di dalam website, demikian Lilies, konsumen dapat menemukan jenis properti yang paling sesuai dengan kebutuhan. Seperti jenis properti apa yang mereka inginkan, lokasi, harga jual atau bentuk unitnya. Konsumen pun dapat berinteraksi dengan tim penjualan telesales maupun live chat untuk membantu mereka dapat memilih pula proyek dengan program promosi yang menarik.

Lilies meyakinkan, website Meikarta diperkaya juga dengan tur 360 secara virtual, sehingga konsumen bisa melihat show unit apartemen2 Meikarta, bahkan bisa juga melihat Taman Cantik Central Park Meikarta. “Yang terakhir di customer portal Meikarta juga diperkaya dengan fitur pembelian, sehingga konsumen bisa langsung dapat membeli unitnya dan melakukan penandatangan perjanjian secara digital,” ungkapnya.

Jadi, lanjutnya, konsumen tidak perlu bepergian keluar rumah untuk melakukan tanda tangan perjanjian jual belinya. Semuanya bisa dilakukan di website Meikarta. “Jadi seperti one stop shopping semua ada dalam satu website saja, customer tidak perlu repot,” ujarnya.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved