Deferensiasi Summarecon Serpong di Klaster Mozart

Summarecon Serpong, salah satu unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk, kembali menghadirkan klaster hunian baru yaitu Mozart.

Setelah sebelumnya telah terjual habis sejak pemasaran perdana di tahun 2018, kini Mozart kembali ditawarkan untuk mengakomodir permintaan konsumen properti. Sebanyak 126 unit akan dipasarkan perdana pada tanggal 3 Oktober 2020 secara virtual atau online.

Magdalena Juliati, Executive Director Summarecon Serpong, menjelaskan, Sejalan dengan taglinenya, “Embrace The Future With Nature Lifestyle”, Symphonia menjadi jawaban bagi masyarakat yang menginginkan gaya hidup sehat atau healthy lifestyle, yang telah diterapkan sedari dini oleh Summarecon disetiap produk huniannya, dan kini dengan inovasi mengadopsi teknologi dalam kehidupan sehat di alam terbuka.

Klaster Mozart akan menjadi klaster hunian premium di sisi danau yang memadukan konsep ekologi, energi, dan teknologi, menjadi satu kesatuan. “Masyarakat kini semakin selektif dalam memilih produk properti tentunya menjadi tantangan bagi kami," ujarnya.

Menurutnya, inovasi, menjaga komitmen dan kualitas produk selalu dilakukan untuk menjadikan produk Summarecon tetap diminati. Selain itu rekam jejak dan prestasi Summarecon yang telah berkiprah di dunia properti selama hampir 45 tahun terbukti telah berhasil membangun kota terpadu di berbagai kawasan, salah satunya Summarecon Serpong, dengan tetap memperhatikan keseimbangan dan ramah dengan alam serta lingkungan sekitar.

Klaster ini merupakan rancangan arsitektur kenamaan yang terkenal akan karya-karyanya yang ramah lingkungan, Adi Purnomo. Tampil dengan design fasad terkini dengan beberapa tambahan fitur dihadirkan untuk memberikan kenyamanan huni lebih maksimal, seperti pilihan penambahan private pool, design yang lift ready, hingga tata ruang luas atau spacious layout, yang menciptakan konsep ruang-ruang utama yang terhubung langsung. Tersedia juga inner courtyard, taman dalam rumah, hingga design skylight dan jendela-jendela besar, untuk memaksimalkan cross ventilation dan pencahayaan alami.

Kepedulian terhadap lingkungan juga diwujudkan dengan konsep hemat energi di setiap unit hunian. Solar panel siap terpasang di atas rumah dan carport canopy untuk menyerap energi matahari, dikonversi menjadi olahan tenaga untuk menggantikan energi listrik. Mengadopsi smart home system, klaster ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih yang memungkinkan penghuni untuk mengontrol operasional rumah melalui perangkat gadget. Juga, ada smart door lock yang dijalankan dengan PIN atau finger print pada pintu utama, serta sensor yang menjamin keamanan rumah.

"Ada tiga tipe yaitu deluxe, luxury, dan premium yang ketiganya didesain dengan gaya arsitektur modern elegan dan harganya mulai dari Rp 3,7 miliar," tuturnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)