Dongkrak Penjualan, Summarecon Mutiara Makassar Pasarkan The Topaz Residence

The Topaz Residence tipe The Sherry, siap dipasarkan, Summarecon Mutiara Makassar. (Foto: Dok SMM).

Kinerja PT Summarecon Agung kian menggeliat seiring mulai meningkatkan permintaan properti di tanah air, khususnya landed house/rumah tapak. Dari sisi marketing sales, PT Summarecon Agung mengalami pertumbuhan sekitar 8%-9% atau dari sebesar Rp 4,6 triliun, meningkat menjadi sebesar Rp 5,2 triliun. Sedangkan tahun ini Summarecon mematok target marketing sales sekitar Rp 5 triliun.

Untuk mengejar target tersebut PT Summarecon Agung Tbk. langsung tancap gas mengembangkan beberapa proyek properti baru. Mengingat saat ini Summarecon masih mengandalkan sektor landed house dengan sebaran lokasi di Serpong, Bekasi, Bandung, Karawang, Makasar dan Bogor.

Di Makasar misalnya, melalui Summarecon Mutiara Makassar (SMM), mengembangkan produk properti terbaru yaitu The Topaz Residence tipe The Sherry. Menurut Sharif Benyamin selaku Direktur PT Summarecon Agung Tbk., tipe terbaru ini mengusung arsitektur klasik bergaya Eropa yang tak lekang oleh waktu dengan sentuhan aksen legam hitam modern.

Untuk tipe The Sherry ditawarkan dengan harga mulai Rp 1,1 miliar, harga sudah termasuk PPN 11% dan BPHTB. Untuk melakukan pembelian, calon konsumen dapat melakukan pendaftaran CBC (Customer Booking Code) mulai Kamis, 14 April 2022.

Sharif menambahkan, The Sherry akan menawatkan 4 tipe pilihan yaitu Red Sherry, Red Sherry Corner, Brown Sherry dan Brown Sherry Corner dan luas bangunan mulai dari 96 m2 meter dengan pilihan 3-4 kamar.

Kehadiran Tipe Sherry menjawab kebutuhan masyarakat makassar akan rumah hunian modern dengan lokasi yang strategis. Dengan kehadiran dari Jalan Tol Layang Pettarani, kini waktu tempuh ke SMM semakin singkat hanya dalam waktu 15 menit. Selain itu maraknya fasilitas yang akan segera hadir seperti Chandra Karya, Sekolah Islam Al Azhar, serta De Terrace akan semakin meramaikan kawasan SMM.

The Sherry memiliki layout yang inovatif dengan mengusung konsep parallel living area di mana ruang keluarga, ruang makan dan dapur terintegrasi tanpa sekat memberikan kenyamanan yang lebih luas bagi penghuni untuk menikmati kekerabatan keluarga. Seiring kebutuhan akan ruang terbuka yang semakin tinggi, The Sherry juga menyediakan outdoor space yang dapat dijadikan sebagai ruang makan outdoor di kala ingin mencari suasana baru saat berada di rumah.

Diakui Sharif, untuk memudahkan pembayaran Summarecon Mutiara Makassar menawarkan berbagai kemudahan cara pembayaran termasuk sistem KPR Express yang bekerja sama dengan hampir semua bank di Indonesia.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)