Erleseen Tower Meisterstadt Batam, Mulai Dipasarkan Rp1,6-2Miliar/unit

BJ Habibie, Honorary Chairman PT Pollux Barelang Megasuperblok (kedua dari kiri), didampingi Chairman PT Pollux Properti Indonesia Tbk., Po Sun Kok (ketiga dari kiri) saat acara peresmian pemasaran Erleseen Tower, Meisterstadt Batam .

PT Pollux Barelang Megasuperblok , pengembang kawasan megasuperblok Meisterstadt Batam, mulai meluncurkan sebagai tanda mulai dipasarkannya Erleseen Tower yang merupakan mahakarya terbaru dari Meisterstadt Batam. Menurut Nico Po, CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk., Erleseen Tower yang merupakan tower keempat pada pengembangan fase pertama tersebut nantinya memiliki 385 unit luxury apartment.

Erleseen Tower menawarkan beberapa tipe mulai dari ukuran 24 m2, 49m2, dan 80m2 (terdiri dari satu kamar sampai dengan 3 kamar). Hargan yang ditawarkan menurut Nico mulai dari Rp 1,6 miliar untuk tipe 2 kamar tidur dan Rp 2 miliar untuk tipe 3 kamar tidur. "Untuk penjualan tahap pertama, Erleseen Tower hanya dipasarkan sebanyak 88 unit," kata Nico.

Dibanding tower sebelumnya, Erleseen Tower memiliki spesifikasi material yang lebih mewah. Erleseen Tower dirancang dengan kualitas terbaik dan diyakini akan menjadi kompetitor utama Marina Bay Sands Singapura karena dilengkapi sky pool and private lounge dengan pemandangan pulau-pulau cantik yang mengelilingi wilayah Pulau Batam.

Meisterstadt Batam dikembangkan di atas lahan seluas 9 hektar. Proyek multifungsi ini nantinya akan merangkum 11 gedung pencakar langit yang terdiri atas 8 menara apartemen sebanyak 6500 unit, 1 hotel bintang lima, 1 rumah sakit bertaraf internasional, mall raksasa, serta 1 perkantoran dengan rencana ketinggian 100 lantai.

Proyek terbesar di Batam ini akan menelan investasi sekitar Rp15 triliun, dimana keseluruhan areanya didesain mengikuti standar kota di Jerman yang mengintegrasikan apartemen dengan perkantoran, shopping mall dan rumah sakit. Dengan fasilitas tersebut, maka diyakini Erleseen Tower dapat meningkatkan reputasi Batam sebagai destinasi investasi dan wisata yang sedang bertumbuh dengan pesat.

Acara peluncuran tersebut dihadiri oleh B.J. Habibie, Chairman PT Pollux Properti Indonesia Tbk., Po Sun Kok, CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk., Nico Po serta jajaran direksi dan dewan komisaris dari PT Pollux Barelang Megasuperblok serta PT Pollux Properti Indonesia Tbk..

Pengembangan megasuperblok Meisterstadt Batam akan terus berlanjut dengan pengembangan fase kedua. Fase kedua ini akan lebih menekankan proyek senilai US$1 Billion ini sebagai tujuan investasi dan wisata bertaraf internasional. "Saya sudah melihat bahwa ke depannya Batam akan menjadi penghubung antara Indonesia dengan dunia," kata B.J Habibie, Honorary Chairman PT Pollux Barelang Megasuperblok, dalam sambutannya ketika launching Erleseen Tower di Batam.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)