Festival Properti Indonesia Tawarkan DP dan Booking Fee Semaunya

Kompetisi Rumah Sempit 2018, diajang FPI di Mal Kota Kasablanca, Jakarta

Rumah123 kembali menggelar ajang tahunannya yaitu Festival Properti Indonesia. yang diselenggarakan di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 21-25 Maret 2018.

Tahun ini merupakan tahun ketiga bagi Rumah123 menggelar FPI yang menghadirkan 40 pengembang. FPI selalu identik dengan campaign menarik terkait pembelian properti. Salah satu gebrakan yang ditonjolkan Rumah123 terkait uang muka atau down payment (DP).

Menurut Usman Raezra, Head of Sales Rumah123, FPI 2018 menawarkan promo bayar uang muka semaunya. Promo ini menjadi jawaban bagi mereka yang masih kesulitan memiliki hunian sendiri lantaran tersandung besaran DP yang dibutuhkan. “Kami menggandeng beberapa developer yang mau memberi kemudahan pembayaran DP semaunya. Bahkan ada yang menawarkan booking fee semaunya,"kata Usman.

Usman menambahkan Rumah123 terus mengedukasi dan mendorong milenial untuk segera memiliki hunian sendiri. Meski berkomitmen pada golongan pasar milenial, FPI juga menyediakan hunian yang menjadi segmen investor. “Kami mulai dengan properti dengan harga Rp270 jutaan hingga Rp3 miliar. Jadi semua segmen bisa menemukan properti impiannya di sini,” katanya.

Saraswati Direktur Layanan Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kementerian PUPR) menambahkan FP Rumah123 ini menjadi salah satu bagian untuk menyukseskan Program Satu Juta Rumah yang dicanangkan Presiden Jokowi,” kata Lana WinayantI Direktur Jenderal Pembiayaan Perumahan, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kementerian PUPR) dalam sambutan tertulisnya.

Lana juga mengapresiasi kehadiran Rumah123 yang telah menjadi situs properti terbesar dan terpercaya di Indonesia sekaligus sebagai pelopor penyebaran informasi properti melalui media digital sejak 11 tahun lalu.

“Program semacam ini tentu sangat berguna untuk menjawab tantangan masyarakat yang ke depannya akan didominasi kaum melenial. Suka tidak suka, harus ada shifting cara penjualan rumah bila sektor ini ingin survive. Ini harus dipahami semua pihak yang berkecimpung dalam sektor perumahan," katanya.

Selain pameran properti, untuk memeriahkan FPI diadakan Kompetisi Rumah Sempit 2018 yang di mulai 21/3. Sebelumnya Kompetisi Rumah Sempit memberikan hadiah berupa apartemen di kawasan Tangerang. Tahun ini Rumah123 memberikan hadian apartemen di kawasan Jakarta, tepatnya Tifolia Apartment di Kelapa Gading seharga Rp 350 juta.

Selain itu, pemenang pertama juga akan memperoleh voucher belanja senilai Rp2 juta. Begitu juga pemenang kedua akan memperoleh satu dinning set, voucher belanja senilai Rp 1,5 juta, voucher belanja dari Shopee senilai Rp 15 juta. Pemenang ketiga akan membawa pulang satu dinning set, voucher belanja senilai Rp 1 juta, voucher belanja dari Shopee senilai Rp 10 juta.

Pememang keempat bisa membawa hadiah sofa 3-seater, voucher belanja senilai Rp 500 ribu, voucher belanja dari Shopee senilai Rp5 juta. Sementara pemenang kelima mendapat hadiah voucher belanja senilai Rp 500 ribu, voucher belanja dari Shopee senilai Rp 4 juta.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!