Gandeng 6 Master Franchise, Puri 8 Residence Targetkan Penjualan Rp 1,1 Triliun

  • Okie Imanto, Direktur Utama PT Midas Citra Utama (ke-4 dari kiri) bersama 6 Master Granchise Puri 8 Residence.

Agresivitas Green Woods Group dalam pengembangan proyek properti nyaris tak terbendung. Perusahaan yang dirintis sejak tahun 2005 ini  kini telah menyelesaikan 35 proyek. "Tahun ini kami sedang mengerjakan 7 proyek," kata Okie Imanto, Direktur Utama PT Midas Citra Utama (MCU) Green Woods Group.

PT MCU meluncurkan proyek teranyarnya yaitu Puri 8 Residence. Dengan investasi Rp 700 miliar proyek ini kembangkan di daerah kawasan perumahan elit, Duri Kosambi, Jakarta Barat. Apartemen Puri 8 Residence dibangun di atas lahan seluas 15.888 m2. Memiliki 3 Tower dengan total 1.090 unit yakni Himeji Tower 31 lantai (413 unit), Edo Tower 32 lantai (339 unit), dan Takeda Tower 32 lantai (342 unit).

Puri 8 Residence menawarkan 4 tipe unit apartemen yang terdiri dari Studio, 1 bed room (BR), 2 BR dan 3 BR. Untuk harga Perdana, Puri 8 Residence menawarkan 3 BR seharga Rp 850 juta/unit atau sekitar Rp 15 juta/m2.

Cara pembayarannya bisa dengan hard cash, Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan down payment (DP) 15%, dan installment 36X. “Kami optimis membidik end user untuk tinggal di Puri 8 Residence, dengan harga yang sangat terjangkau," katanya.

Menurut Okie, Puri 8 Residence mengusung desain Japanese Modern dan akan mulai dibangun pada Kuartal III 2019. Sedangkan pemasarannya alan dilakukan pada Triwulan II tahun ini. "Proyek ini ditargetkan selesai 2022, diperkirakan penjualan proyek ini sekitar Rp 1,1 triliun," ujar Okie.

Desain Japanese dibuat bukan tanpa alasan, yaitu Puri 8 Residence bekerja sama dengan developer dari Jepang yaitu Creed Group. Creed Group adalah salah satu perusahaan Jepang yang saat ini sedang mengembangkan perusahaannya di Indonesia. Dan Puri 8 Residence adalah proyek pertama di Jakarta yang dianggap sangat pas dan cocok untuk mengembangkan bisnisnya.

Untuk memasarkan Puri  Residence, PT Midas Citra Utama menggandeng aplikasi pemasaran online pertama di Indonesia, yaitu PROJEK, dan 6 master franchise agen properti yakni Century 21,  ERA, LJ Hooker,  Promex,  Remax, dan Ray White. “Untuk memaksimalkan pemasaran dari Puri 8 Residence kami menjalin kerjasama dengan aplikasi pemasaran online PROJEK dan 6 master franchise agen properti ternama di Indonesia yang memiliki jaringan pemasaran yang sangat luas dan telah sukses memasarkan banyak proyek properti,” Okie menegaskan.

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)