Gelar Program Stay, Intiland Targetkan Transaksi Penjualan Rp 450 Miliar

Direktur Pemasaran dan Direktur Operasional Intiland Surabaya Harto Laksono (kiri) dan Simon Joseph Wirawan disela-sela peluncuran program Click & Stay di apartemen Graha Golf Surabaya, (18/06). Program ini menargetkan transaksi penjualan Rp450 miliar.

Di tengah menggeliatnya bisnis properti di saat pandemi Covid-19 PT Intiland Development Tbk terus menggenjot penjualan unit properti untuk mengejar target marketing sales sebesar Rp2 triliun hingga akhir tahun ini. Salah satu program promo yang akan digelar adalah Click & Stay yang akan digelar selama dua bulan, mulai 21 Juni hingga akhir Agustus 2021. “ Melalui program yang berlangsung 2,5 bulan ini kami menargetkan transaksi penjualan Rp450 miliar. Hingga saat ini Intiland sudah membukukan marketing sales sekitar Rp947 miliar,” kata Direktur Pemasaran Korporat Intiland, Susan Pranata.

Ia menambahkn, Click & Stay adalah program kampanye pemasaran yang bertujuan membantu masyarakat dan calon konsumen untuk memiliki properti-properti terbaik Intiland secara mudah, cepat, dan dengan harga terbaik.

Melalui program Click & Stay, Intiland menghadirkan 18 proyek properti terbaik yang berlokasi di kota Jakarta, Tangerang, dan Surabaya. Para konsumen berkesempatan memilih jenis properti idaman yang tersedia mulai dari produk rumah tapak, apartemen, low-rise residential, perkantoran, komersial, SOHO, hingga pergudangan.

Program Click & Stay, memberikan kesempatan terbaik bagi calon konsumen untuk memilih dan membeli produk properti dengan penawaran khusus, hanya pada periode tersebut. “Kami menyiapkan beragam paket promo spesial sehingga calon konsumen dapat memilih properti idamannya dengan cara yang sangat mudah, hanya tinggal klik domain clickandstay.intiland.com,” ujar Susan.
 
Intiland Jakarta misalnya, pameran properti virtual ini diikuti sejumlah proyek meliputi perumahan Serenia Hills, South Grove, 1Park Homes, Pinang Residence, apartemen Regatta, SQ Rés, 1Park Avenue, dan apartemen Fifty Seven Promenade. Sedangkan Intiland Tanggerang menawarkan beberapa proyek seperti perumahan Talaga Bestari, Magnolia Residences, serta kawasan terpadu Aeropolis yang menyediakan beragam produk seperti apartemen, komersial, perkantoran, dan pergudangan.

Begitu pula di Surabaya, Intiland menghadirkan tujuh proyek properti terbaik, mulai dari perumahan, apartemen, komersial, SOHO, hingga perkantoran. Ketujuh proyek tersebut meliputi perumahan Graha Natura, pengembangan low-rise residential The Rosebay, apartemen Graha Golf, Sumatra36, pengembangan mixed-use Spazio Tower,  Praxis, serta Tierra SOHO.

“Lewat program Click & Stay, kami berharap bisa memenuhi beragam jenis kebutuhan properti masyarakat, baik dari jenis, lokasi, maupun harganya. Rentang harganya pun bervariasi mulai dari Rp150 jutaan hingga ada yang mencapai puluhan miliar rupiah per unit,” kata Susan.

Harto Laksono Direktur Pemasaran Intiland menambahkan pihaknya
 telah menyiapkan dua penawaran promo spesial yang dapat dinikmati masyarakat dan para melalui program ini, yakni Click Deals dan Super Deals. Kedua program ini, masing-masing menawarkan banyak alterntif pilihan dan keuntungan bagi para konsumen sesuai kebutuhannya.
 
Program Click Deals menawarkan berkesempatan kepada masyarakat untuk memiliki properti idaman siap huni siap pakai dengan harga terbaik. Tersedia pula fasilitas simulasi pembayaran dan cicilan dengan berbagai opsi cara bayar yang tersedia sehingga membantu dalam membuat perencanaan.
 
Sedangkan program Super Deals yang memberikan sejumlah paket penjualan spesial serta beragam hadiah menarik bagi setiap pembelian unit rumah, apartemen, perkantoran, komersial, maupun pergudangan. Pembelian melalui program ini berlaku untuk semua produk, baik properti yang siap huni maupun inden atau dalam tahap pembangunan.

Selain itu, Intiland juga berkolaborasi dengan beberapa bank terkemuka dalam program ini untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan kredit pembiayaan. Bekerjasama dengan BCA, Bank CIMB Niaga, Bank Mandiri, Bank OCBC NISP, BNI, Bank Permata, dan Maybank, program Click & Stay menawarkan beragam promo pembiayaan menarik dan kompetitif, salah satunya yakni KPR/KPA dengan bunga fixed 2,75% per tahun selama dua tahun.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)