Green Pramuka Square Miliki Captive Market 6.000 Keluarga

Ketatnya persaingan bisnis pusat perbelanjaan di Jakarta mendorong operator mal untuk kreatif menyuguhkan konsep unik. Untuk itu, mal Green Pramuka Square yang resmi dibuka 21 Desember 2016 mengusung konsep life style mall pertama di Jakarta. Mal seluas 27.600 meter persegi ini dibangun oleh developer PT Duta Paramindo Sejahtera dan dikelola oleh operator mal PT Sinar Cempaka Sukses.

kata Agus Armiento T, General Manager PT Sinar Cempaka Sukses Agus Armiento T, General Manager PT Sinar Cempaka Sukses (foto by: Eva/SWA)

“Pusat perbelanjaan di kawasan Green Pramuka City ini, menyuguhkan konsep Lifestyle mall untuk berbelanja, hangout, kuliner, rekreasi, dan hiburan. Ini ada new experience baru untuk keluarga di Jakarta dan sekitarnya. Dalam satu tahun pertama, kami targetkan jumlah pengunjung yang datang, indikatornya dari jumlah kendaraan 1.500-2.000 mobil per hari,” kata Agus Armiento T, General Manager PT Sinar Cempaka Sukses.

Selain itu, Green Pramuka Square telah memiliki captive market yang berasal dari para penghuni apartemen Green Pramuka City yang berjumlah sekitar 6.000 keluarga. Dan tentunya jumlah ini diharapkan akan terus berkembang menjadi 13.000 keluarga atau setara dengan 35.000 orang seiring dengan pengembangan apartemen.

Menurut Agus, pihaknya mempunyai misi sebagai tempat paling menyenangkan bagi keluarga untuk berkumpul dan mendapatkan pengalaman baru di Jakarta, serta menjadi fasilitas ternyaman bagi keluarga yang tinggal di sekitar dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari hari.

Saat ini tingkat okupansi Green Pramuka Square mencapai 65%. Mal ini memiliki 139 unit sewa yang dibagi menjadi tiga lantai yakni; lower ground, ground floor dan upper ground. Sejumlah anchor tenant telah mengisi mall ini, seperti CGV Blitz, Ace Hardware, Funworld, hingga LotteMart. Masyarakat yang ingin menikmati kuliner, mall ini juga telah dilengkapi dengan berbagai restoran dengan citarasa lokal hingga internasional.

Soal akses, Agus mengklaim, selain memiliki lokasi strategis, pusat perbelanjaan ini juga dikelilingi lingkungan hunian dan kawasan bisnis dengan akses mudah ke jalan-jalan utama, serta customer dengan tingkat sosial ekonomi menengah. “Mal ini bisa diakses melalui tol Ir Wiyoto Wiyono ruas Cawang-Tanjung Priok,” dia menambahkan.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)