Greenwoods Targetkan Serah Terima Tower Himeji Puri 8 Residence Akhir 2021

Harry Wibowo, Direktur Pengembangan Bisnis PT AdhiPersada Gedung (kiri) dan CEO Greenwoods Group Okie Imanto (kanan) di sela-sela penandatanganan kerjasama penunjukan APG sebagai kontraktor utama pembangunan Apartemen Puri 8 Residence di Duri Kosambi, Jakarta Barat.

Greenwoods Group -pengembang properti- kian ekpansif di tengah meredupnya bisnis properti. Saat ini sedang membangun beberapa proyek seperti JP Apartment dan Damara Village di Bogor, Sawangan Hills di Depok, Belle Legoso di CIputat, Citavil di Cikarang, dan Sagan Pura di Jogja. Kini dengan investasi Rp 700 miliar Greenwoods mempersiapkan pembangunan
Apartemen Puri 8 Residence di Kosambi, Jakarta Barat.

Menurut CEO Greenwoods Group Okie Imanto, Apartemen Puri 8 Residence dibangun di atas lahan seluas 15.888 meter persegi, terdiri dari tiga tower hunian dengan total 1.055 unit yakni Himeji Tower setinggi 31 lantai (400unit), Edo Tower 32 lantai (326 unit), dan Takeda Tower 32 lantai (329 unit). "Himeji Tower telah terjual 100 unit, meskipun belum melakukan penjualan resmi," kata Okie.

Okie menjelaskan pihaknya menunjuk PT Adhi Persada Gedung (Adhi Karya Group) sebagai kontraktor utama pembangunan proyek Apartemen Puri 8 Residence, di Jakarta Barat.

Menurut Okie, dipilihnya APG karena selain memiliki reputasi baik terkait konstruksi gedung-gedung tinggi di dalam negeri, APG juga berkomitmen tinggi menyelesaikan pembangunan proyek properti yang berkuaitas dan tepat waktu.

Dengan kerjasama tersebut, diharapkan pengerjaan seluruh konstruksi Apartemen Puri 8 Residence Tower 1 akan selesai pada akhir 2021. Untuk selanjutnya konstruksi Tower 2 dan 3 akan diselesaikan secara bertahap.

"Serahterima Tower Himeji merupakan wujud komitmen dan tanggungjawab perusahaan kepada konsumen untuk secara konsisten dan berkelanjutan melaksanakan pembangunan dalam kecepatan tinggi dan tepat waktu sesuaidengan yang kami janjikan,” kata Okie.

Harry Wibowo, Direktur Pengembangan Bisnis PT AdhiPersada Gedung, menambahkan menjamin, dengan sumber daya manusia (SDM) profesional serta tim yang solid, pembangunan Apartemen Puri 8 Residence akan selesai lebih cepat dari target yang telah ditentukan sebelumnya. "Kami berharap proyek ini akan selesai lebih cepat sehingga customer dapat segera menikmati unit-unit apartemen yang telah dibeli,” kata Harry Wibowo.

Okie menambahkan, Apartemen Puri 8 Residence didesain unik dan kental sentuhan arsitektur Japanese hasil kolaborasi apik antara Greenwoods Group dengan developer asal Negeri Sakura, yaitu Creed Group.

General Manager Greenwoods Group Andryan Yugi Chandra mengatakan, apartemen Puri 8 Residence nantinya bakal dilengkapi dengan berbagai fasilitas berkelas, antara lain infinity pool, japanese garden, sky garden, dan BBQ area. Fasilitas berkelas lainnya adalah jogging track, cafe, fitness centre, kids playground, day care centre, senior activity centre, library, clinic, multifunction hall, kindergarten (TK), retail & supermarket, 24 hours security and CCTV system, dan access card.

Selain dengan APG, Greenwoods Group juga menggandeng BNI Syariah sebagai penyediaan fasilitas pembiayaan properti berbasis syariah. Kerjasama ini bertujuan untuk menjawab tingginya kebutuhan masyarakat terhadap skema pembiayaan apartemen berbasis syariah pada dua proyek besutan Greenwoods Group, yaitu Puri 8 Residence, Jakarta Barat dan Jasmin Park, Bogor.

Menurut Moh. Samson. General Manager Consumer Financing Division BNI Syariah, potensi pembiayaan di kedua proyek tersebut mencapai Rp 59 miliar. Sebelumnya, BNI Syariah juga telah bekerjasama dengan Greenwoods Group terkait proyek landed house Sawangan Hills 3, Bogor dan Citaville Cikarang, Bekasi.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)