Ground Breaking Apartemen Verdura Sentul Dimulai

PP Properti tidak main-main dalam memberikan komitmen untuk konsumen. Setelah 2 bulan berjalan memasarkan unit apartemen Verdura dan berhasil menarik minat masyarakat sekitar, dengan mengumpulkan NUP (Nomer Urut Pemesanan) hingga ratusan dari para calon pembeli, dua pekan lalu melakukan ground breaking (29/10/2016). Kegiatan ini menandai dimulainya pembangunan apartemen Verdura dataran tinggi Sentul yang memiliki konsep resort dan memiliki 3 tower.

(ki-ka) Ricky Kinanto (Chief Project Officer Sentul City), Galih Saksono (Direktur Realti PT. PP Properti Tbk), Richard Susilo (Direktur Utama Sentul PP Properti) dan Silvester Purnomo (Wakil Direktur Sentul PP Properti) (ki-ka) Ricky Kinanto (Chief Project Officer Sentul City), Galih Saksono (Direktur Realti PT. PP Properti Tbk), Richard Susilo (Direktur Utama Sentul PP Properti) dan Silvester Purnomo (Wakil Direktur Sentul PP Properti)

Proyek ini berlokasi di CBD Sentul Selatan, jantung kota Sentul yang juga akan segera dibangun AEON Mall dan kampus baru Universitas Trisakti. Tidak hanya itu, pembangunan infrastruktur transportasi kini sedang dibangun oleh pemerintah bekerja sama dengan para investor, yaitu adanya LRT (Light Rail Transit) yang akan menunjang kegiatan masyarakat kota Sentul nantinya.

Dalam acara ground breaking ini, diresmikan oleh jajaran atas dua pengembang yang melakukan joint venture, yaitu PP Properti dan Sentul City. Perwakilan dari PT PP Properti Tbk adalah Galih Saksono, Direktur Realty; Richard Susilo, Direktur Utama PT Sentul PP Properti dan Ricky Kinanto, Chief Project Officer Sentul City. Peresmian ditandai dengan melakukan penekanan tombol bersama diiringi sirine sebagai tanda dimulainya proyek bernilai Rp1,5 triliun tersebut.

Galih dalam pidatonya menyatakan, PP Properti menantikan kehadiran proyek di tengah lahan yang begitu luas dan asri, juga berhawa dingin. “Selama ini baru Verdura satu – satunya yang dibangun di area udara dingin. Dan kebetulan berdekatan dengan kampus Trisakti, saya yakin betul ke depannya akan sangat berpotensi dan menarik minat masyarakat, karena sama halnya dengan proyek kami lainnya seperti di Depok,” jelas Galih.

Adapun tim konsultan yang ditunjuk pihak Sentul PP Properti di antaranya adalah PT Adiguna Sekawan Sejahtera (Konsultan MK), PT KIND Indonesia (Konsultan Arsitek), PT Ketira Engineering (Konsultan Struktur) dan PT Metakom Inti Perkasa (Konsultan ME)..

“Tentunya kami memilih tim yang telah berpengalaman dalam menunjang pembangunan ketiga tower Verdura, dimana proyek besar ini akan ikut meramaikan kota Sentul dalam 3 tahun ke depan. Respon market yang begitu antusias membuat kami cukup percaya diri dalam memasarkan Verdura ini dengan demikian kami segera akan melakukan acara pemilihan unit per tanggal 4 Desember tahun ini,” kata Richard.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)