Grup Amindotek Bangun Rumah Bersubsidi di Serang

Chief Executive Officer Grup Amindotek, RM Aryo Maulana

Grup Amindotek mendukung program satu juta rumah yang dicanangkan oleh pemerintah. Berdasarkan data Kementerian PUPR, kebutuhan rumah per tahun bisa mencapai angka 800.000 unit.

“Sebagai tonggak dimulainya pelaksanaan program satu juta rumah Grup Amindotek selaku pengembang swasta nasional terus mendukung. Properti masih menjadi salah satu sektor yang menarik di ranah bisnis Indonesia,"ujar Chief Executive Officer Grup Amindotek, RM Aryo Maulana.

Dari target program satu juta rumah, hingga kini, pemerintah telah berhasil membangun 500 ribu unit rumah. Hal ini yang mendorong Amindotek untuk berinvestai sebesar Rp120 milliar di atas lahan 7,8 hektare dari 30 hektare land bank yang di miliki.

”Dengan nilai investasi Rp120 milliar, Grup Amindotek akan membangun 800 unit rumah dengan harga di bawah Rp130 juta,” jelas Aryo dalam keteragan resminya (31/8/2018).

Pada tahun kedua Amindotek akan meningkatkan investasi, karena sektor rumah murah turut menjadi solusi tepat bagi masyarakat berpenghasilan rendah. Meski rumah bersubsidi, developer itu tetap berkomitmen menghadirkan dan mengelola properti dengan standar dan desain berkualitas, sehingga ini menjadi produk unggulan.

Dikatakan Aryo melihat begitu banyak kemudahan yang diberikan oleh pemerintah untuk program sejuta rumah atau perumahan rakyat, tapi banyak pengembang yang tidak melirik karena dinilai tidak mendatangkan keuntungan tinggi.

”Namun, Amindotek optimistis dukungan pemerintah pusat maupun daerah dengan memudahkan perizinan pembangunan perumahan tersebut dapat mendukung program Satu Juta Rumah,"tukas Aryo.

Baginya, membangun rumah subsidi bukan sekadar membangun, tapi juga harus memiliki konsep berkelanjutan dengan menggunakan teknologi sehingga menjadi smart city yang memiliki konsep berkelanjutan.

Manajemen Amindotek tetap optimistis karena perseroan memiliki visi untuk menjadi perusahaan berskala nasional yang berkualitas dan dapat diandalkan di Indonesia. Sebab, perseroan didukung oleh tenaga ahli yang andal dan kompeten. Juga, didukung sejumlah anak perusahaannya, seperti
PT Banten Akar Propertindo, PT Akar Kaniis Indonesia, CV Aryo Cipta Perkasa dan Yayasan Generasi Indonesia Emas.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)