Hong Kong Kingland, Dukung Yayasan Sahid Jaya, Kembangkan Universitas Sahid di Serpong

(Kiri-kanan): Jiko Tandijono, Executive Director PT Hong Kong Kingland; Timothy Chang, President Director PT. Hong Kong Kingland; Prof. Dr. Ir. Kholil, M. Kom,  Rektor Universitas Sahid, dan Prof. Dr. Ir. Kohar Sulistyadi, MSIE, Direktur Eksekutif Yayasan Sahid Jaya.

Pesatnya pertumbuhan kawasan Serpong, Tanggerang menjadi daya tarik bagi Yayasan Sahid Jaya, untuk membuka kampus Universitas Sahid, di Serpong. Tentunya kehadiran Universitas Sahid ini semakin melengkapi fasilitas pendidikan tinggi di Serpong.

Langkah ekspansi Universitas Sahid di Serpong, ditandai dengan pendatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan oleh Timothy Chang, Presiden Direktur PT Hong Kong Kingland dan Prof. Dr. Ir. Kholil, M. Kom, Rektor Universitas Sahid, pada Rabu (23/9), di Marketing Office Kingland Avenue, Tangerang Selatan.

Menurut Timothy, rencananya Universitas Sahid akan membuka jurusan Food Technology dan Digital Communication Marketing dengan menargetkan 300 mahasiswa pada angkatan pertama dan menjadi 2.500 mahasiswa pada empat tahun ke depan. “Ditargetkan tahun 2022, Universitas Sahid sudah mulai beroperasi,” katanya.

Diakui Prof. Dr. Ir. Kholil, M. Kom, Rektor Universitas Sahid, saat ini Universitas Sahid sedang mempersiapkan program, adminitrasi dan dosen-dosen yang akan mengajar pada  dua program pendidikan yang akan dikembangkan yaitu jurusan Food Technology dan Digital Communication Marketing. “Kami akan memadukan antara pendidikan dan bisnis, sehingga nantinya lulusan memiliki pengalaman dan siap kerja,” katanya.

Timothy menambahkan, sebagai pengembang superblock pertama di Indonesia yang hadir dengan konsep University Town, kerjasama ini merupakan salah satu langkah konsisten developer dalam memujudkan komitmen konsep pengembangan proyak Kingland Avenue terhadap konsumen. “Ke depan, kami akan terus menghadirkan berbagai terobosan untuk memperkuat konsep dari University Town dalam kawasan Kingland Avenue,” katanya.

Kingland Avenue Apartment menawarkan dua tower hunian vertikal, yaitu The Fritz dan The Venetian. Tower The Venetian sendiri dibangun dengan konsep smart loft. Ini merupakan konsep pembangunan apartemen pertama di Indonesia. Dibangun setinggi 28 lantai, hunian ini hadir dengan empat pilihan unit berbeda, yang memcakup tipe satu kamar tidur dan tiga kamar tidur.

“Saat ini The Venetian sendiri telah terjual 85% dari jumlah unit yang ada dan pembangunannya sendiri akan selesai di akhir tahun depan yang diikuti dengan serah terima unit kepada para konsumen dari The Venetian,” kata Timothy Chang.

Sedangkan, The Fritz yang diprioritaskan bagi kalangan milenial memiliki lima pilihan tipe hunian yaitu superior, deluxe, premium, suite, dan grand suite. “The Fritz sendiri telah terjual sebanyak 60% dari total unit yang ditawarkan dan pembangunan ditargetkan selesai pada akhir tahun 2022, serta serah terima secara bertahap di awal tahun 2023,” ujarnya.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)