Hublife di Jakarta Barat Jadi Proyek Ritel ASRI ke-5

Setelah sukses dengan kehadiran Ashta District 8 di akhir tahun 2020, Agung Sedayu Retail Indonesia (Grup Agung Sedayu) memperkenalkan Hublife,  proyek ritel ke-5 yang berlokasi di Taman Anggrek Residences, Jakarta Barat  (28/5/2021). Tempat komersial seluas 10.000 meter2  ini  mengusung konsep Think Hype. Hublife menawarkan  banyak kejutan bagi masyarakat Jakarta.

Sebelumnya Hublife menjadi viral di media sosial karena mempunyai skybridge yang terhubung langsung dengan Mal Taman Anggrek. Hublife menjadi rumah untuk brand-brand ritel terrnama seperti Ranch Market, Anytime Fitness,  Maystar,  Toby’s  Estate,  Beer  Garden,  Magal. Beberapa  brand  hadir  dengan  konsep terbaru yang hanya dapat ditemukan di Hublife seperti Yoridori, NamueIzakaya, Wellio By JD.id.

Hal  menarik  lainnya  adalah  hadirnya  Hub  Bite  Foodtown, konsep  foodcourt  dengan  tema Asian Food yang menghadirkan brand-brand F&B yang dinantikan pelanggan. K-Hublife hadir sebagai destinasi yang memberikan tempat untuk komunitas dan kreator konten  dalam berkreas idengan  menghadirkan  Kreative  Hub  (K-Hub). Bekerja sama  dengan Dreamers.id dan JBL Pro, di sini kreator konten bisa membuat podcast, vlog, workshop di K-Hub secara  gratis dengan  perlengkapan berkualitas dan  studio  khususy ang  dibuat  Instagramable.

Untuk mereka yang ingin berkarier sebagai kreator konten, setiap harinya di K-Hub juga diadakan workshop dance, sing, vlog & podcast. Hublife Pop Art Wall berkolaborasi dengan 3 mural artist yaitu Harisazka, Mahendra Nazar, Arnis Muhammad untuk menuangkan ide-idenya di Pop Art Wall dengan mengusung tema 6 pilar Hublife yaitu urban, lifestyle, innovation, vibrancy, expansion & creative.

Salah satu yang menarik adalah mural yang dikombinasikan dengan filter Instagram yang bisa ditemukan di HubBite Foodtown. Untuk pertama kalinyadi Indonesia, adanya kolaborasi antara shopping mall dan Garena Free Fire,  dilakukan  di Hublife. Pelanggan  bisa  mendapatkan  in-game  item  spesial  hanya  dengan foto di mural dengan tema game Free Fire dan berkesempatan mendapatkan merchandise Free Fire dengan belanja minimal Rp300 ribu di tenant-tenant yang berpartisipasi.

Kehadiran Hublife uga bertujuan untuk mendukung  brand-brand lokal. Bekerja sama dengan  event  organizer  &  influencer, Hublife mengadakan  FoodMarket  yaitu  konsep  festival  kuliner berganti tema setiap bulannya.  Untuk periode 28 Mei–4 Juli 2021 bertema Korean Food Town bekerja sama dengan Go Market dan influencer Michimomo. Hublife juga menggandeng I Love Bazaar Jakarta, untuk menghadirkan brand-brand ritel lokal terbaik melalui Fashion Forward. Pengunjung berkesempatan  memenangkan total hadiah  Rp5 juta dengan berpartisipasi dalam kompetisi HublifeOOTD yang diadakan di Instagram dan Tiktok, dengan cara posting foto pada  saat  berkunjung  ke Hublife.

“Untuk  pecinta  kuliner, juga  dapat  mengikuti mukbang  challenge  dengan  posting  foto  sedang  menikmati  makanan  di  salah  satu  tenant Hublife. Pemenang  tiap  minggunya  akan  mendapatkan  hadiah ditraktir makan bersama 5 orang temannya. Bekerjasama dengan  tenant-tenant, kami yakin Hublife akan  menjadi  surga bagi pecinta  kuliner  dan pusat gaya  hidup  modern  di Jakarta Barat,” ujar Dahlia  Salim,  Deputy GM Leasing Hublife.

“Hublife diharapkan jadi destinasi untuk  mereka  yang  mencari  hal  baru, membutuhkan  tempat untuk  berkreasi bersama komunitasnya  atau  ingin  mengembangkan diri,” ungkap Alexander Halim Kusuma, CEO ASRI. Selama ini fokus ASRI adalah premium lifestyle brands.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)