Property

Hublife di Jakarta Barat Jadi Proyek Ritel ASRI ke-5

Setelah sukses dengan kehadiran Ashta District 8 di akhir tahun 2020, Agung Sedayu Retail Indonesia (Grup Agung Sedayu) memperkenalkan Hublife, proyek ritel ke-5 yang berlokasi di Taman Anggrek Residences, Jakarta Barat (28/5/2021). Tempat komersial seluas 10.000 meter2 ini mengusung konsep Think Hype. Hublife menawarkan banyak kejutan bagi masyarakat Jakarta.

Sebelumnya Hublife menjadi viral di media sosial karena mempunyai skybridge yang terhubung langsung dengan Mal Taman Anggrek. Hublife menjadi rumah untuk brand-brand ritel terrnama seperti Ranch Market, Anytime Fitness, Maystar, Toby’s Estate, Beer Garden, Magal. Beberapa brand hadir dengan konsep terbaru yang hanya dapat ditemukan di Hublife seperti Yoridori, NamueIzakaya, Wellio By JD.id.

Hal menarik lainnya adalah hadirnya Hub Bite Foodtown, konsep foodcourt dengan tema Asian Food yang menghadirkan brand-brand F&B yang dinantikan pelanggan. K-Hublife hadir sebagai destinasi yang memberikan tempat untuk komunitas dan kreator konten dalam berkreas idengan menghadirkan Kreative Hub (K-Hub). Bekerja sama dengan Dreamers.id dan JBL Pro, di sini kreator konten bisa membuat podcast, vlog, workshop di K-Hub secara gratis dengan perlengkapan berkualitas dan studio khususy ang dibuat Instagramable.

Untuk mereka yang ingin berkarier sebagai kreator konten, setiap harinya di K-Hub juga diadakan workshop dance, sing, vlog & podcast. Hublife Pop Art Wall berkolaborasi dengan 3 mural artist yaitu Harisazka, Mahendra Nazar, Arnis Muhammad untuk menuangkan ide-idenya di Pop Art Wall dengan mengusung tema 6 pilar Hublife yaitu urban, lifestyle, innovation, vibrancy, expansion & creative.

Salah satu yang menarik adalah mural yang dikombinasikan dengan filter Instagram yang bisa ditemukan di HubBite Foodtown. Untuk pertama kalinyadi Indonesia, adanya kolaborasi antara shopping mall dan Garena Free Fire, dilakukan di Hublife. Pelanggan bisa mendapatkan in-game item spesial hanya dengan foto di mural dengan tema game Free Fire dan berkesempatan mendapatkan merchandise Free Fire dengan belanja minimal Rp300 ribu di tenant-tenant yang berpartisipasi.

Kehadiran Hublife uga bertujuan untuk mendukung brand-brand lokal. Bekerja sama dengan event organizer & influencer, Hublife mengadakan FoodMarket yaitu konsep festival kuliner berganti tema setiap bulannya. Untuk periode 28 Mei–4 Juli 2021 bertema Korean Food Town bekerja sama dengan Go Market dan influencer Michimomo. Hublife juga menggandeng I Love Bazaar Jakarta, untuk menghadirkan brand-brand ritel lokal terbaik melalui Fashion Forward. Pengunjung berkesempatan memenangkan total hadiah Rp5 juta dengan berpartisipasi dalam kompetisi HublifeOOTD yang diadakan di Instagram dan Tiktok, dengan cara posting foto pada saat berkunjung ke Hublife.

“Untuk pecinta kuliner, juga dapat mengikuti mukbang challenge dengan posting foto sedang menikmati makanan di salah satu tenant Hublife. Pemenang tiap minggunya akan mendapatkan hadiah ditraktir makan bersama 5 orang temannya. Bekerjasama dengan tenant-tenant, kami yakin Hublife akan menjadi surga bagi pecinta kuliner dan pusat gaya hidup modern di Jakarta Barat,” ujar Dahlia Salim, Deputy GM Leasing Hublife.

“Hublife diharapkan jadi destinasi untuk mereka yang mencari hal baru, membutuhkan tempat untuk berkreasi bersama komunitasnya atau ingin mengembangkan diri,” ungkap Alexander Halim Kusuma, CEO ASRI. Selama ini fokus ASRI adalah premium lifestyle brands.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved