Hunian Sky House Alam Sutera+ Targetkan Penjualan Rp500 Miliar | SWA.co.id

Hunian Sky House Alam Sutera+ Targetkan Penjualan Rp500 Miliar

Setelah membangun Apartemen Sky House BSD+, Sky House kini akan mengembangkan Sky House Alam Sutera+. Lokasinya persis di sebelah kiri Ikea Alam Sutera, Tangerang Selatan. Kedua apartemen tersebut mengincar segmen pasar milenial yang saat ini gencar digarap para pelaku bisnis.

Manajer Strategi Sky House, Fathan Thaher, menjelaskan, pihaknya menargetkan penjualan Rp500 miliar selama satu tahun ke depan. Apartemen Sky House Alam Sutera rencananya terdiri dari 5.000 unit dari 5 tower. Ada tiga tipa unit yang ditawarkan dengan luas 18, 48, dan 88 meterpersegi. Harga perdana unit ini dibanderol Rp400 jutaan.

“Saat ini akan kami bangun 1 tower dulu sekitar 1.000 unit. Lahan apartemen ini kami akuisisi dari developer Alam Sutera. Untuk penyerahan unit diperkirakan akan dilakukan setelah rampung pembangunan 3-4 tahun lagi,” jelas Fathan.

Fathan mengklaim, lokasi Sky House AlamSutera+ potensial dan strategis karena berada di gerbang utama Alam Suteradan berjarak hanya 500 meter dari pintu tol Jakarta – Tangerang, sehingga hanya diperlukan sekitar 15 menit untuk tiba di Jakarta Barat. Ada pula berbagai fasilitas yang dapat dijangkau dalam 5-10 menit, misalnya Binus University dan Swiss GermanUniversity, Mall @Alam Sutera, Living World Mall, Decathlon, dan Ikea. Dari pendidikan hingga pusat perbelanjaan, semuanya lengkap.

“Meski target utama pasar kami kaum milenial, tapi tidak mengesampingkan kebutuhan bagi keluarga,” kata Robby Gunawan, Marketing Manager Sky House Alam Sutera+ yang ditemui saat grand launching bertajuk Sky Life, Live Up Your Dream yang digelar di Sky ClubHouse Alam Sutera+, Tangerang Selatan,) menambahkan.

Sky House Alam Sutera+ dengan taman seluas 1 hektar atau 40% dari total lahan dilengkapi area BBQ dan Green Outdoor Corridor untuk menambah kenyamanan penghuni. Fasilitas olah raga juga akan tersedia lengkap seperti Indoor & Outdoor Gym, JoggingTrack, Sky Swimming Pool, lapangan basket dan fasilitas lainnya sehingga penghuni tidak perlu menghabiskan biaya langganan di pusat kebugaran atau jauh-jauh ketaman maupun kolam umum untuk berolahraga.”

Adam, Sales & Marketing Head Sky House Alam Sutera+, menambahkan, faktor keamanan juga menjadi perhatian utama pengembang. Oleh karena itu, Sky House Alam Sutera+ akan dilengkapi dengan sistem keamanan canggih, lingkungan proyek dilengkapi dengan Digital Sky Eyes, yaitu kamera HD yang memantau area penting selama 24 jam. Adajuga Video Intercom Cloud Talk dalam hunian yang terhubung dengan lobi serta kantor manajemen untuk keamanan lebih.

Dalam acara peluncuran Sky House Alam Sutera+ diramaikan dengan festival dan balon udara LED, photobooth 180 derajat, food truck, serta pertunjukan band. Juga, perkenalan aplikasi eksklusif Sky House yaitu Billionaire,yang mampu mendatangkan komisi memuaskan bagi para marketer yang berhasil menjual unit-unit apartemen ini kepada rekan mereka.

www.swa.co.id

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)