Indonesia Properti Virtual Expo 2020 Incar 2 Juta Pengunjung

Suryanti Agustinar, Vice President Non-Subsidized Mortgage and Consumer Lending Division BTN

Dalam upaya membangkitkan kembali semangat bisnis di era New Normal pada kegiatan ekonomi bidang properti tahun 2020, PT Adhouse Clarion Events bekerja sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) menggelar pameran online “Indonesia Properti Virtual Expo 2020”.

Selama pameran, panitia menargetkan jumlah pengunjung website pameran virtual ini sebanyak 2 juta orang selama 45 hari yaitu dari tanggal 22 Agustus – 30 September 2020 nanti. Diharapkan masyarakat dapat merasakan pengalaman baru dalam ekspo berbasis digital experience yang entertaining dan membangkitkan semangat baru serta mengedukasi dalam bertransaksi di dunia properti.

Langkah ini sebagai terobosan dan solusi bagi masyarakat di mana menjadi platform pertama di Indonesia yang berfungsi sebagai fasilitator di industri properti dengan mengusung konsep entertainment property yaitu pameran virtual 4D yang memudahkan masyarakat Indonesia untuk mencari properti melalui website.

“Calon pembeli hunian dapat masuk ke situs ipex.btnproperti, lalu memilih wilayah serta rumah yang diajukan. Kemudian, langsung membayar booking fee serta mengajukan KPR secara online melalui website btnproperti. Penyelenggara akan melibatkan pengembang komersil dan subsidi untuk turut andil dalam gelaran Indonesia Properti Virtual Expo 2020 nanti,” ujar Gad Permata, Vice President PT Adhouse Clarion Events

Dalam pelaksanaannya, Suryanti Agustinar, Vice President Non-Subsidized Mortgage and Consumer Lending Division BTN, menjelaskan tentang cara pengajuan KPR secara online agar masyarakat lebih familiar. Selain itu memaparkan beberapa program promo yang mendukung milenial untuk memiliki hunian pertama. “Beli properti jangan ditunda-tunda, karena ini waktunya Anda untuk berinvestasi. BTN memiliki program untuk milenial dengan DP 1% dan jangka waktu dari 20-30 tahun, bunga 4,17%. Di masa pandemi ini ada program bundling dengan produk KPR Zero (hanya bayar bunga 2 tahun),” dia menambahkan.

Gad juga mengungkapkan beragam fitur yang bisa dinikmati pada platform Indonesia Properti Virtual Expo untuk menarik pasar millenial. “Kolaborasi Indonesia Properti Virtual Expo dengan BTN ini sebagai solusi dalam meningkatkan industri real estate ditengah pandemi”, ujarnya.

Menurut Gad, saat Pembatasan Sosial Berskala Besar kegiatan kerja, kuliah, olahraga di rumah, tapi kenapa belum punya rumah? Nah ini merupakan sentilan sekaligus menyadarkan masyarakat bahwa pentingnya fungsi rumah sebagai pusat dari segala aktifitas. “Maka investasikan kehidupan Anda untuk mendapatkan kehidupan yang aman, nyaman di rumah sendiri,” tukasnya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)