Inilah Mall Kaum Milenial di Cikarang

(Ki-Ka) CEO Pollux Mall Indonesia, Handoyo K. Setiadi (perwakilan tenant), CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk., Nico Po (ketiga dari kiri), perwakilan tenant, dan Direktur Operational Chadstone Cikarang, Yanto Zefania (paling kanan) disela-sela prosesi penandatanganan deklarasi buka bersama dengan para tenan.

Kehadiran Chadstone Mall Cikarang yang akan diresmikan 26 April 2019 mendatang bisa jadi saat ini merupakan mall terbesar di Cikarang. Proyek ini dikembangkan oleh PT Pollux Aditama Kencana – perusahaan kolaborasi antara PT Pollux Properti Indonesia Tbk. dan Virginia Properti Group.

Deklarasi pembukaan Chadstone Mall merupakan bentuk komitmen para tenant untuk siap beroperasional pada tanggal 26 April 2019 mendatang. Acara tersebut dihadiri oleh jajaran Direksi beserta Komisaris dari PT Pollux Properti Indonesia Tbk dan PT Pollux Aditama Kencana dan perwakilan dari para tenant.

Menurut CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk, Nico Po, adanya sinergi yang kuat dalam deklarasi ini, meyakinkan dengan hadirnya sebuah konsep mal yang diminati para kaum milenial dan didukung dengan adanya komitmen para tenant yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada para pengunjung dan menghadirkan produk-produk yang berkualitas.

Ia menambahkan Chadstone akan menjadi ikon di Cikarang. Tidak hanya itu, konsep tenant mix dengan memiliki beragam food & beverage outlet beserta entertainment complex yang terintegrasi, menjadikan Chadstone Mal Cikarang sebagai Mal yang dapat memenuhi transformasi gaya hidup masyarakat Cikarang khususnya kaum milenial.

Selain itu, adanya komitmen XXI yang siap membuka 6 studio bioskop, termasuk studio premier. Tidak ketinggalan Lolipop dan Happy time yang akan membuka gerainya dengan konsep entertainment yang spektakuler untuk dapat dinikmati anak-anak hingga remaja. Serta konsep digital hangout place dari Transmart yang akan benar-benar memanjakan kaum milenial nantinya.

Keunggulan dari Chadstone Cikarang sendiri terdapat 3500 unit Apartemen diatas Mal, dengan estimasi lebih dari 10.000 potential traffic dan visitor setiap hari biasa dan 30.000 potential traffic pada saat akhir pekan.

Asmat Amin Presiden Direktur PT Pollux Aditama Kencana menambahkan dari occupancy mal yang sudah mencapai 90%, ia berharap melalui acara deklarasi buka bersama ini, selain dapat memperat kerjasama dengan para mitra dan calon mitra usaha, tapi juga menjadi sebuah komitmen dari kesiapan para tenant untuk buka bersama. Sehingga, kehadiran Chadstone Mal Cikarang nantinya akan memberikan banyak dampak positif seperti mendorong pendapatan asli daerah (PAD), membuka lapangan pekerjaan dan meningkatkan perekonomian.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)