Intiland Kejar Target Marketing Sales Rp 500 Miliar-600 Miliar di Kuartal IV Tahun 2020

Foto: dok

Kuartal IV tahun lalu, PT Intiland Development Tbk (Intiland) berhasil membukukan marketing sales sebesar Rp700 miliar, tahun ini pada kuartal yang sama hanya mematok target Rp 500 miliar-Rp 600 miliar. Padahal tahun ini Intiland menargetkan marketing sales Rp 2,5 triliun. “Kami masih terus berupaya mengejar target penjualan di kuartal terakhir 2020,” kata Susan Pranata, Direktur Pemasaran Korporat Intiland.

Diakui Susan, pandemi Covid-19 memporakporandakan bisnis properti. Dalam situasi seperti sekarang PT Intiland Development Tbk menyiapkan berbagai strategi untuk menjaga dan meningkatkan kinerja usaha. Salah program yang dirancang untuk mendongkrak penjualan periode Oktober-Desember tahun ini, Intiland menggelar program promo terbaru bertajuk ‘Intiland Story: Fabulous Friday’. 

Intiland Story: Fabulous Friday merupakan program kampanye pemasaran untuk membantu masyarakat dan konsumen mendapatkan properti-properti terbaik Intiland. Program ini menawarkan banyak promo pembelian, seperti gebyar diskon, cicilan ringan, hadiah langsung, bunga Kredit Pembelian Rumah (KPR) dan lain-lain.

Selain itu, untuk memberikan kemudahan dan keringanan pembayaran Intiland juga berkolaborasi dengan bank-bank terkemuka nasional guna menghadirkan promo yang semakin menarik dan kompetitif di pasaran. Misalnya, kolaborasi dengan Bank BNI dan Bank Mandiri melalui progam KPR / KPA spesial dengan bunga 4,5% fixed selama tiga tahun. Selain itu, beragam promo bunga kredit menarik lainnya dengan Bank BCA, Bank BTN, serta Bank CIMB Niaga.

Harto Laksono, Direktur Pemasaran Intiland, menambahkan, beberapa proyek rumah tapak Intiland ada dibeberapa lokasi seperti Jakarta (perumahan Serenia Hills, South Grove, dan Pinang Residence di Jakarta Selatan), Tangerang (perumahan Talaga Bestari di Cikupa dan Magnolia Residence di Jatake), Surabaya, (Graha Natura yang berlokasi di wilayah Surabaya Barat). 

Sedangkan untuk apartemen, Intiland menyediakan sembilan pilihan seperti Jakarta dan Tangerang, apartemen SQ Rés di koridor TB Simatupang, 1Park Avenue di Kebayoran Jakarta Selatan, Fifty Seven Promenade di Thamrin, Jakarta Pusat, Regatta yang berlokasi di Pantai Mutiara, Pluit Jakarta Utara, serta Aeropolis di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang.  Untuk wilayah Surabaya, tersedia pula beragam pilihan seperti Sumatra36 dan Praxis Apartment di CBD Surabaya, Graha Golf dan The Rosebay yang berlokasi di Graha Famili, Surabaya Barat.

Untuk perkantoran dan komersial Intiland beberapa pilihan seperti Praxis Office, Spazio dan Spazio Tower yang berlokasi di Surabaya dan kawasan perkantoran terpadu South Quarter di Jakarta. Beberapa proyek bahkan menawarkan unit-unit siap huni atau siap pakai, seperti di 1Park Avenue, Regatta, Aeropolis, Talaga Bestari, Graha Golf, The Rosebay, Sumatra36, Praxis, serta Spazio Tower.

Diakui Harto, untuk menjaga kinerja keuangan sepanjang tahun ini, upaya yang dilakukan dengan memacu pemasaran digital dan fokus memasarkan unit-unit pada proyek eksisting seperti Graha Natura, Serenia Hills, dan Talaga Bastari. Mengingat dalam kondisi sekarang, proyek-proyeknya yang paling banyak diburu dari segmen rumah tapak.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)