Investasi Pembangunan Trans Park Juanda-Bekasi Rp3 Triliun

Ronald Casidy, Direktur Trans Park

Setelah sukses membangun Trans Park Cibubur dengan penjualan hingga 2.000 unit apartemen dalam kurun waktu 6 bulan, kini Trans Properti ekspansi ke Bekasi dengan membangun Trans Park Juanda. Total investasi yang dibenamakan sekitar Rp3 triliun.

“Di Trans Park Juanda-Bekasi juga mengulang kesuksesan Transpark Cibubur. Sebab, pembangunan 5 tower ini sebanyak 1 tower yang terdiri dari 1.000 unit apartemen sudah dibeli oleh lembaga pendidikan London School of Public Relation,” jelas Ronald Casidy,  Direktur Trans Park.. Tower lainnya mencatat penjualan 350 unit dalam waktu dua jam.

Menurut Ronald, Trans Park Juanda - Bekasi dibangun di atas lahan seluas 4,9 hektare ini akan mengintegrasikan lima tower apartemen dengan total 5.000 unit, office tower, hotel dengan 200 kamar, Transmart Mall, Theme Park, Eco Park, Private Water Park pertama di Indonesia serta Trans Studio Snow Town yang akan menjadi snow town terbesar di Indonesia.

Lokasi Transpark Juanda-Bekasi, diklaim Ronald, strategis. Hanya 100 meter dari stasiun KRL Bekasi Timur dan terminal bus. Butuh waktu 10 menit dari LRT Bekasi Timur dan akses 10 menit dari exit tol Bekasi Barat atau 5 menit dari tol Bekasi Timur.

Seperti kita ketahui, beberapa proyek infrastruktur sedang dibangun pemerintah di kawasan Bekasi. Sebut saja Stasiun KRL Bekasi Timur yang diresmikan pada bulan Oktober 2017, Tol Becakayu (Bekasi - Cakung - Kampung Melayu) yang diresmikanpada bulan November 2017, LRT Bekasi-Cawang yang akan selesai pada 2019, dan proyek lainnya yang sedang berjalan.

Alhasil, dengan transportasi yang sedemikian mudah menjadikan Trans Park Juanda-Bekasi menjadi pilihan investasi masyarakat. Adapun target pasar Trans Park Juanda-Bekasi adalah kaum millennial yang ingin membeli properti pertama mereka.

Ada tiga tipe Trans Park @uanda-Bekasi yaitu tipe studio, 2 bedroom, 3 bedroom. Tipe studio dengan luas 22 meter persegi dibanderol Rp290 juta, untuk 2 bedroom luas 50 meter persegi harganya Rp600 juta, sedangkan 3 bedroom luasnya 73 meter persegi harganya Rp 900 juta. Untuk pembelian unit apartemen ini bisa dicicil mulai Rp2,5 juta per bulan. (***)

 

www.Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)