Investasi Rp400 Miliar, Bintaro Mansion Bidik Kaum Urban

Tenri Pawelangi Ridwan, CEO PT Gaharu Delapan Delapan Property di Bintaro (tengah)

Satu lagi apartemen baru siap meramaikan kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Adalah PT Gaharu Delapan Delapan Property dan Wika Property bersinergi mengadirkan Bintaro Mansion dengan nilai investasi Rp400 miliar.

“Nilai investasi Rp400 miliar itu sudah termasuk tanah dan biaya pembangunan. Dan hari ini dilakukan ground breaking, karena tanah, izin dan pembangunan siap dilaksanakan,” ujar Tenri Pawelangi Ridwan, CEO PT Gaharu Delapan Delapan Property di Bintaro (17/2/2018).

Tenri mengaku meski di Bintaro sudah ada beberapa apartemen, tapi pihaknya tidak gentar menghadapi persaingan. Pasalnya, dia mengklaim Bintaro Mansion memiliki deferensiasi, yaitu hanya dibangun satu tower dan mengusung konsep luxury & exclusive living. Proyek apartemen mbangunan ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat khususnya kaum urban, yang membutuhkan hunian aman dan nyaman di selatan Jakarta.

Bintaro Mansin terdiri dari Single Exclusive Tower dan Commercial Area dengan 35 lantai dan 520 unit dengan luas lahan 3.500 meter persegi. Tipe unit yang ditawarkan ada tiga macam: studio (25 m2), satu kamar (30,33,40 m2) dan tiga kamar (78 m2). Harganya bervariasi mulai Rp524,5 juta hingga Rp1,66 miliar. “Hingga saat ini dari 520 unit Apartemen Bintaro Mansion sudah laku 52%. Untuk tipe studio sudah habis,” kata Joshua Medellu, Direktur Marketing PT Gaharu Delapan Delapan Property.

Menurut Joshua, target pasar Apartemen Bintaro Mansion adalah kaum muda atau urban millennial, kalangan intelektual, sera para professional. Selain itu, hunian vertical ini didukung dengan berbagai fasilitas yang lengkap untuk menjamin kebutuhan dan kenyamanan seluruh penghuninya.

Dari sisi lokasi diakui Joshua cukup strategis. Sebab, letak Bintaro Mansion memiliki akses yang mudah ke berbagai wilayah di Jakarta. Sebut saja berada di jalan propinsi Tangerang Selatan yang merupakan daerah dengan pertumbuhan yang sangat pesat dalam 5-10 tahun ke depan, pelebaran akses tol baru, dekat Stasiun Sudimara.

“Selain itu ada shuttle bus khusus untuk penghuni yang bisa mengantarkan dari dan ke stasiun kereta Sudimara, Pondok Ranji dan koridor 13 busway. Apartemen Bintaro Mansion juga memiliki 13 unit khusus yang bisa memanjakan mata penghuninya dengan pemandangan double dan triple view,” jelasnya.

Reputasi Gaharu Delapan Delapan Property di industri properti bisa dilihat dari beberapa proyek yang dikembangkan, antara lain Fave Hotel di Kemang, Jakarta Selatan. Lalu, Neo Hotel di Bali dan Nexo Lite Hotel di Kebumen, Jawa Tengah.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)