Jakarta Garden City Raih Penghargaan The Best Investment Township In Biggest Realland @ Jakarta

 

Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses (2 dari kanan) saat menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Siswono Yudo Husodo (2 dari kiri), di ajang Indonesia Property&Bank Award (IPBA) 2017 untuk Kategori: “The Best Investment Township In Biggest Realland @ Jakarta”.

Di ajang Indonesia Property&Bank Award (IPBA) 2017, Jakarta Garden City (JGC) yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk. berhasil meraih penghargaan untuk kategori: “The Best Investment Township In Biggest Realland @ Jakarta”. IPBA 2017 ini merupakan event ke XII kalinya. Sejak mulai digelar pertama kali pada tahun 2005 silam, IPBA menjadi pelopor event penghargaan di industri properti, perbankan dan produk pendukung lainnya.

Dalam memberikan penghargaan, IPBA selalu mengedepankan hasil survei dan penilaian tim independen. Penilaian berkesinambungan yang dilakukan bersama juri tetap yang berpengalaman. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Sami Miettinen selaku Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses.

Sami Miettinen mengungkapkan, pihaknya bersyukur karena JGC sepanjang tahun 2017 berhasil menorehkan banyak penghargaan. “Hal ini membuat kami lebih bersemangat dalam mengembangkan Jakarta Garden City smenjadi sebuah kawasan yang nyaman, aman, dan berkualitas bagi penghuninya. Jakarta Garden City terus berkembang seiring bertambahnya fasilitas-fasilitas gaya hidup yang telah mulai beroperasi,” ujar Sami.

Menurut lSamny, saat ini adalah waktu yang tepat berinvestasi di Jakarta Garden City. Pasalnya harga tanahnya masih jauh lebih terjangkau tetapi telah dilengkapi fasilitas modern seperti AEON Mall yang mulai beroperasi penuh pada 30 September 2017. Selain itu, peritel IKEA yang berasal dari Swedia akan bergabung pula.

Jakarta Garden City semakin mudah dan cepat diakses dengan beroperasinya Jalan Tol Tanjung Priok yang merupakan bagian dari Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) dan tersambung dengan Jalan Tol Dalam Kota yang akan menghubungkan lalu lintas dari JORR ke Cawang, Pluit, dan tentunya menuju Pelabuhan Tanjung Priok.

Freddy Chan, Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk., menambahkan PT Mosepanjang tahun 2016 lalu berhasil mencatatkan pendapatan sebesar Rp 2,46 triliun yang berasal dari penjualan properti Rp 2,36 triliun, pendapatan hotel dan sewa Rp 53,4 miliar dan pendapatan golf dan restoran club house Rp 51,3 miliar.

Sementara, sepanjang semester kuartal III tahun ini mencatatkan pertumbuhan pendapatan sebesar 24,5%. Pendapatan tumbuh dari Rp 1,51 triliun di kuartal III 2016 menjadi Rp 1,88 triliun di kuartal III 2017.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)