Jurus Cashback DP Dongkrak Penjualan Perumahan Linaya 3 Kali

Konsep Perumahan Linaya mengakomodir kebutuhan keluarga kecil di perbatasan Jakarta

Di tengah pandemi Covid-19, Delution Land dan Satria Vorti Property (SVP) berhasil memasarkan perumahan Linaya Community Living di bilangan Ciputat, Tangerang Selatan pada awal Mei 2020. Melalui promo Cashback Down Payment (DP) yang ditawarkan sejak peluncuran rumah contohnya, penjualan Linaya pun meningkat hingga 3 kali lipat.

Linaya Community Living merupakan proyek perumahan pertama dari unit bisnis The Delution Company yang bergerak di bidang properti, Delution Land bersama dengan SVP. Perumahan ini menawarkan konsep hunian yang mengedepankan lingkungan yang lebih neighbour friendly, sehingga membuka interaksi dan koneksi yang baik antar penghuninya. Menariknya, di tengah pandemi saat ini, Delution Land tetap aktif memperkenalkan rumah contoh ini secara virtual dengan memanfaatkan media sosial, Instagram dan website Delutionland. Berbagai foto atraktif dari show unit terbaru Linaya kerap dibagikan di sana.

Hasilnya? Linaya sukses menarik perhatian para peminat properti maupun penikmat desain rumah kreatif. Kreativitas yang ditunjukkan Delution Land dalam mendesain arsitektur eksterior dan interior rumah Linaya unik. Contohnya, kreasi desain fasad rumah yang segar, desain ruang-ruang rumah yang luas serta estetis, pengaturan pencahayaan alami yang cemerlang, serta kreativitas tanpa batas dalam aplikasi furnitur yang multifungsi dan fleksibel seperti meja makan lipat dan meja kerja lipat.

Angga Sadikin, COO dari Delution Land dan SVP senang dengan keberhasilan yang dicapai Linaya yang notabene merupakan proyek perdana Delution Land ini. "Kami tidak menyangka atas tingginya antusiasme pengunjung dan engagement peminat Linaya Instagram dan website. Sejak rumah contoh diluncurkan, calon pembeli yang masuk ke tim marketing kami pun meroket,” urai Angga dalam keterangannya (12/5/2020).

Ditambah lagi melalui promo DP Cashback yang ditawarkan sejak peluncuran rumah contohnya, penjualan Linaya meningkat hingga 3 kali lipat. “Promo ini pun akan terus ditawarkan selama bulan Ramahan,” papar Angga seraya menyebutkan unit-unit Linaya yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1,5 miliar itu juga dilengkapi dengan bonus fully furnished senilai Rp 125 juta.

Selain konsep kenyamanan lingkungannya, unit Linaya juga memiliki desain yang cukup berbeda. Sebanyak 30 unitnya memiliki luas tanah 60 meter persegi dengan luas bangunan 95 meter persegi. Dengan luasan tersebut Delution Land mampu mendesain rumah compact dengan ruang-ruang sehingga setiap unit di Linaya memiliki tiga kamar tidur plus dua kamar mandi. “Selain iconic design, compact design menjadi solusi utama yang diusung Linaya untuk memaksimalkan lahan yang ada. Sebagai outputnya, ruang komunal dibuat dengan konsep open plan yang minim sekat demikian juga dengan adanya void serta permainan level lantai membuat ruang-ruang di rumah ini terasa lebih luas,” terang Angga.

Konsep perumahan ini mengakomodir kebutuhan keluarga kecil di perbatasan Jakarta. Ditambah lagi fasilitas playground, outdoor gym, swimming pool, jogging track, dan community lounge lengkap dengan viewing deck yang memungkinkan seluruh warga Linaya menonton tayangan di layar besar bersama-sama dengan hanya menggunakan projector saja. Unit-unit Linaya mengedepankan konsep green house. Pencahayaan alami dan sirkulasi udara sangat diperhatikan, tidak ada satu ruang pun di unit rumah Linaya yang tidak memiliki bukaan. Konsep ini menjadikan rumah tersebut lebih hemat penggunaan listrik. Selain itu setiap unit di Linaya telah dilengkapi dengan perangkat smart system yang memungkinkan penghuni untuk mengatur perangkat di rumah dari telepon genggamnya. “Rasakan sensasi mengontrol lampu, AC, TV, menyetel musik, dan masih banyak lagi hanya lewat handphone atau suara Anda,”ajak Angga.

“Kami percaya setiap orang memiliki konsep rumah idamannya sendiri yang tentunya berbeda-beda. Sehingga kami memberikan ruang untuk para pembeli untuk menentukan berbagai aspek dalam rumah mereka di Linaya,” papar Muhammad Egha, CEO The Delution Company. Lokasi Linaya Community Living di kawasan Ciputat Timur, Tangerang Selatan itu dekat dengan kawasan Bintaro dan Ciputat, tidak jauh dari rumah sakit, pusat perbelanjaan, universitas, stasiun MRT Lebak Bulus dan pintu toll lingkar luar Pinang Ranti.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)