Jurus Marketing Year End Savings Paramount di Akhir 2019

Program marketing Paramount Land genjot penjualan tahun 2019

Menjelang tutup tahun 2019, Paramount Land menghadirkan promo akhir tahun yang dikemas dengan tema ‘Year End Savings’, berlaku sejak tanggal 29 November 2019-12 Januari 2020.

Paramount ‘Year End Savings’ adalah program akhir tahun dengan promo yang menarik, unit yang terbatas, dan cara bayar yang fleksibel. Produk yang ditawarkan ada beberapa pilihan yaitu, “Limited Show Units” dengan pilihan unit Latigo Village, Boston Village, Corral @Malibu Village, Carillo @Boston Village, dan Atlanta Village. Untuk “Kavling Siap Bangun” tersedia pilihan lahan di klaster Carillo @Boston Village, Elista Village, dan Karelia Village.

Klaster-klaster di Gading Serpong ini diklaim berada di lokasi yang strategis dan dikelilingi area residensial dengan lingkungan yang sudah terbangun dan berkembang pesat. Sedangkan untuk produk “Limited Shophouses” tersedia beberapa pilihan area komersial di lokasi strategis, diantaranya, Ruko Alicante Boulevard, Blitz 2, Glaze 2, Mendriso Square, Ruko Bavaria, dan Neo Arcade.

Associate Director Paramount Land M. Nawawi, menjelaskan,"Pada akhir tahun 2019, kami menghadirkan promo khusus Year End Savings yang menawarkan sejumlah kemudahan bagi konsumen dari berbagai kalangan untuk memiliki properti idaman di Gading Serpong untuk ditempati atau investasi. Produk-produk yang ditawarkan pada program ini berada di lokasi yang strategis, lingkungan yang sudah berkembang serta memiliki pertumbuhan investasi yang tinggi. Konsumen dapat memilih produk yang menjadi kebutuhannya saat ini dengan pilihan desain rumah dari pengembang (untuk kavling siap bangun), serta program promosi lainnya yang menarik."

Aryo T Ananto, Direktur Paramount Land, menjelaskan, Kota Gading Serpong sebagai salah satu kawasan kota mandiri tidak hanya memberikan produk hunian dan komersial modern, namun juga memberikan beragam fasilitas dan infrastruktur kota yang lengkap untuk memenuhi segala kebutuhan penghuninya. Mulai dari fasilitas pendidikan, kesehatan, lifestyle, pusat perbelanjaan dan lain-lain.

"Inilah saatnya bagi konsumen/investor untuk meningkatkan kualitas hidupnya dengan berinvestasi di Kota Gading Serpong. Melalui program ‘Year End Savings’ ini kami memberikan kesempatan kepada konsumen/investor memiliki hunian ataupun ruang usaha (shophouses) untuk mengembangkan usaha dan bisnis di Gading Serpong," ujar Aryo dalam siaran persnya hari ini (2/1/2020).

Aryo menjelaskan, Paramount Land merupakan property arm dari Paramount Enterprise. Paramount Land telah mengembangkan Kota Gading Serpong, yang telah berkembang menjadi sebuah kota mandiri dengan berbagai fasilitas lengkap dan merupakan new economic hub yang terletak di tengah-tengah kawasan pengembang besar seperti Lippo Karawaci, BSD City, Alam Sutera dan Puri Indah. Selain memiliki akses langsung dari tol Jakarta-Merak dan tol JORR, Gading Serpong juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti Bethsaida hospital; hotel seperti Atria, Ara dan Fame; mal, Giant dan Hypermart serta pertokoan lainnya; lapangan golf; fasilitas pendidikan seperti Universitas Matana, Universitas Multimedia Nusantara, sekolah Tarakanita, BPK Penabur, Pahoa dan banyak lagi.

Paramount Land juga memiliki proyek pengembangan real estate Paramount Village di Semarang seluas sekitar 9 hektare dan Paramount Hills di Manado, sebuah proyek residential yang dilengkapi berbagai fasilitas pendukung di atas lahan seluas 20,8 hektare.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)