Jurus Winland Development Pasarkan Grand Mekarsari Residence Saat Pandemi Covid-19

Salah satu proyek properti yang dikembangkan Windland Development.

Setahun sudah Pandemi Covid-19 melanda Indonesia, dalam kondisi seperti ini menuntut para pengembangan semakin Inovatif dalam memasarkan proyek properti yang sedang dikembangkan. Hal ini pun dilakukan Winland Development yang sedang gencar-gencarnya mengembangkan kawasan hunian terpadu Grand Mekarsari Residence (GMR) seluas 80 hektar, di Jalan Raya Cileungsi – Jonggol, Kabupaten Bogor.

Menurut Direktur Utama Winland Development Candra Wiantono, GMR memiliki lokasi strategis dan premium, di bibir Jalan Raya Cileungsi - Jonggol, seberang Taman Buah Mekarsari dan Water Kingdom, GMR juga dilengkapi infrastruktur kawasan berkualitas tinggi. Selain itu, dekat ke akses tol Jatikarya, tol Cibubur, serta Stasiun LRT Cibubur-Cawang.

Proyek ini dikembangkan dengan konsep klaster. Saat ini telah dibangun sebanyak tiga klaster, Jackfruit, Huckleberry dan Limeberr yang mencakup tipe bangunan rumah satu dan dua lantai. Tipe yang ditawarkan ada enam pilihan berbeda yaitu 30/60 meter persegi, (30/72 m2), (36/72 m2) (45/98 m2), (54/72) serta (60/98 m2). Harga jual mulai dari Rp 400 jutaan s/d Rp 900 jutaan per unit.

Diakui Candra, untuk memudahkan kepemilikan unit-unit hunian di GMR, pihaknya telah menjalin kerjasama dengan beberapa bank seperti; Bank BTN, BNI, Mandiri, dan BCA. Jadi, selain skema kepemilikan cash bertahap, calon konsumen juga bisa mengajukan Kredit Pemilikah Rumah (KPR) kepada sejumlah bank tersebut dengan down payment (DP/uang muka) dan cicilan yang ringan.

Mengawali tahun 2021, pertengahan Febuari ini Winland Development memberikan penawaran khusus booking fee Rp1 juta, gratis furniture, gratis biaya balik nama (Sertifikat Hak Milik/SHM), gratis biaya BPHTB, gratis biaya proses KPR, gratis 6 X cicilan KPR, dan pilihan bunga KPR mulai dari 3.88%.

Diakui Candra, langkah yang dilakukan Winland Development, selain memacu aktivitas pemasaran di tengah pandemi Covid-19, berbagai benefit yang ditawarkan khusus sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam membantu pemerintah, mendongkrak daya beli masyarakat pascapandemi Covid-19.

Program ini berlaku bagi transaksi kepemilikan hunian di Grand Mekarsari Residence serta Gardenia Cileungsi. “Untuk mengawali program promosi ini, kami secara khusus akan menggelar open house di proyek Grand Mekarsari Residence dan Gardenia Cileungsi, pada 14 Februari 2021,” katanya.

Winland Development berdiri sejak tahun 1977. Setelah sukses mengembangkan properti pada beberapa lokasi di Jember, Jawa Timur, Malang, Sidoarjo, dan Bali. Winland Development terus melakukan ekspansi dan sejak tahun 2010 mulai merambah ke Jabodetabek. Adapun poyek-proyek yang dikembangkan saat ini mencakup Grand Mekarasari Residence, Cileungsi seluas 80 Hertatianto, Taman Jatisari Permai (120 Hertatianto) beserta OHANA Waterpark, dan Gardenia Cileungsi (5 hektar).

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)