Kejar Target Markerting Sales Rp 2,5 Triliun, Summarecon Pasarkan Klaster Baroni

Adanya pergerakan permintaan properti khususnya rumah tapak mulai dirasakan beberapa pengembang sejak kuartal III dibanding kuartal sebelumnya. Hal ini dirasakan PT Summarecon Agung Tbk, hingga kuartal III tahun ini marketing sales (pra penjualan) tumbuh 253% dibanding kuartal sebelumnya, menjadi Rp 903 miliar. Sedangkan pada kuartal I/2020, prapenjualan Summarecon sekitar Rp855 miliar dan kuartal II/2020 senilai RP256 miliar.

Tapi bila dibanding kuartal III tahun sebelumnya, nilai pra penjualan perusahaan properti yang dirintis Soetjipto Nagaria ini, pencapai di kuartal III-2020, masih lebih rendah 20% dari Rp 1,12 triliun. Namun, secara total hingga kuartal III, nilai pra penjualan Summarecon  mencapai Rp 2,01 triliun atau turun 40% dibanding periode yang sama tahun sebelumnya. Namun, pencapaian pra penjualan Summarecon sudah mencapai 81% dari target yang telah direvisi tahun ini yaitu Rp 2,5 triliun. 

Hingga September tahun ini, proyek Summarecon Serpong memberikan kontributor terbesar dan penjualan hingga September 2020, proyek Summarecon Serpong menyumbang sekitar 50% marketing sales dari tujuh lokasi yang dikembangkan PT Summarecon Agung.

Untuk mengejar target marketing sales hingga akhir tahun ini, menutup tahun 2020, Summarecon Serpong, unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk., kembali menawarkan sebuah produk hunian berupa rumah tapak atau landed house yaitu Klaster Baroni.

Magdalena Juliati, Direktur Eksekutif Summarecon Serpong klaster ketujuh yang merupakan bagian dari kawasan hunian Symphonia, membidik segmen milenial atau pasangan muda. Sebanyak 76 unit rumah akan mulai dijual perdana  5 Desember 2020 mendatang dengan sistem penjualan online untuk menjaga kenyamanan calon konsumen.

Klaster Baroni dibangun dalam 3 tipe ukuran luas tanah yaitu 60 m2, 72 m2, dan 84 m2 dengan 2 pilihan tipe, deluxe dan luxury dengan luas bangunan hingga 102 m2. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1,1 miliar.

Magdalena menambahkan, untuk memudahkan pembayaran, Semmarecon Serpong menggandeng beberapa bank untuk memberikan beragam kemudahan untuk para calon konsumen untuk memiliki unit ini, seperti Down Payment (DP) yang dapat diangsur sebanyak 24 kali, dengan cicilan atau angsuran KPR mulai dari Rp 6 jutaan, cicilan bertahap sampai 24 kali hingga beberapa pilihan cara pembayaran yang didukung oleh beberapa bank yang telah bekerjasama dengan penawaran bunga KPR yang menarik.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)