Kemenparekraf Tunjuk Resor ini Lokasi Konferensi Jaringan Investasi Sosial

Foto : Istimewa

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menetapkan Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort sebagai lokasi penyelenggaraan Konferensi AVPN Global 2022. Ajang internasional yang digelar pada 21–24 Juni 2022 di Bali International Convention Centre ini akan dihadiri dari 600 anggota yang mencakup 33 negara.

“Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort mengumumkan penunjukan resminya sebagai resort dan tuan rumah terpercaya dari Kemenparekraf untuk Konferensi AVPN Global 2022 yang akan diselanggarakan pada 21-24 Juni 2022 di Bali International Convention Centre,” ujar Sylvain Pasdeloup, General Manager Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, dalam pernyataanya di Bali seperti dikutip SWA Online, (2/6/2022).

AVPN merupakan jaringan investasi sosial nomor satu di Asia dan berpusat di Singapura. AVPN berkomitmen untuk membangun komunikasi investasi sosial yang dinamis dan berdampak tinggi di seluruh Asia. Misi AVPN adalah untuk mengkatalisasi pendekatan yang lebih strategis, kolaboratif, dan berfokus pada hasil untuk filantropi dan investasi sosial.

Pasdeloup menjabarkan konferensi selama empat hari itu terdiri dari enam pleno, 42 sesi breakout, workshop, aktivitas menjalin relasi, dan sesi kelompok kecil. Agenda konferensi AVPN Global 2022 akan menyelami lebih dalam ke area tematik lintas sektor yang menjadi tantangan paling mendesak di Asia. “Mulai dari perubahan iklim, kesetaraan gender, peluang ekonomi, hingga kesehatan dan gizi," imbuh Pasdeloup.

Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort yang dikenal sebagai resor tepi pantai yang mewah dan memiliki fasilitas yang canggih berkelas dunia iji telah dipercaya menjadi tuan rumah G-20 Indonesia sepanjang tahun 2022 dan ditunjuk sebagai resor resmi untuk AVPN Global Conference 2022.

Sejak berdiri pada 2013, Sofitel menyelenggarakan berbagai acara internasional, seperti APEC Indonesia 2013, IMF-World Bank Conferences 2018, ASEAN Leaders Gathering 2018, Bali Democracy Forum 2022, ITB Berlin 2022, dan UNDRR GPDRR GP 2022 yang akan diadakan sebagai rangkaian acara G20 Indonesia.

Pada awal tahun ini, Sofitel juga telah dipercaya menjadi tuan rumah Inter-Parliamentary Union Inaugural Gala Dinner ke-144 (IPU144). Sebanyak 132 negara hadir dalam Sidang Majelis IPU ke-144 dengan agenda pemulihan ekonomi dan pariwisata global.

Sebagai resor tepi pantai mewah berbintang lima, tempat pertemuan, konferensi, dan acara terdepan di Bali, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort telah dirancang untuk memberikan tingkat keamanan dan perlindungan tinggi. Dipercaya para tamu VIP sepanjang tahun, Sofitel telah menjamu semua petinggi mulai dari pejabat tinggi pemerintah, menteri, dan Presiden Joko Widodo.

Dari portofolionya, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort dilengkapi dengan teknologi konferensi terbaru, peralatan audiovisual, dan akses internet nirkabel. Perencana pertemuan yang berpengalaman, koki berdedikasi, dan staf yang terlatih secara profesional selalu siaga untuk membantu para tamu selama penyelenggaraan setiap acara.

Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort juga menawarkan fasilitas akomodasi kepada para delegasi dan peserta negara anggota G-20. Dengan total 415 kamar, termasuk 22 Suites dan 18 Villas dengan kolam renang pribadi, menawarkan kenyamanan dan pengalaman mewah resor berbintang lima yang sesungguhnya, dengan tingkat kenyamanan dan keamanan yang tinggi.

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)