Klaster Fleekhauz Incar Milenial di BSD City

Lokasi yang strategis menjadi faktor utama untuk memiliki produk properti khusunya hunian tapak bagi para milenial. Akan tetapi, konsep dan harga hunian juga menjadi bahan pertimbangan bagi calon pembeli. Pasalnya, mencari hunian modern dengan harga yang terjangkau tidaklah mudah.

Menjawab kebutuhan tersebut, Sinar Mas Land (SML) menghadirkan inovasi baru melalui klaster terbarunya yaitu Fleekhauz. Klaster ini mengusung konsep “Stylish in Simplicity” yang menawarkan perumahan yang modern dan stylish, tapi tetap fungsional dengan harga terjangkau.

Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land, menjelaskan, adanya pergeseran tren gaya hidup dan pemilihan tipe hunian telah terjadi dan berdampak pada pembelian rumah khususnya bagi generasi milenial. Mereka lebih memilih hunian kompak dibandingkan rumah yang berukuran besar.

Hal tersebut, tambahnya, mendorong SML untuk menyesuaikan permintaan dan kondisi pasar saat ini sehingga menghadirkan produk-produk sesuai kebutuhan milenial. Ia mengklaim, hunian tersebut didesain dengan konsep modern dan stylish sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini, baik dari sisi harga maupun ukuran sesuai kebutuhan generasi milenial.

Rumah di klaster Fleekhauz menawarkan tiga tipe bangunan yaitu tipe 45/40, tipe 45/48 dan tipe 45/56. Menurut Herry, hal tersebut disesuaikan dengan kebutuhan milenial. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 860 juta hingga Rp 1 miliar. Fleekhauz juga memberikan program penjualan cicilan DP tanpa bunga (0%). Per unitnya, harga cicilan beragam, yakni mulai dari Rp 4,9 jutaan per bulannya. Klaster Fleekhauz sudah mulai dipasarkan sejak 19 September 2019 dan di launching pada tanggal 19 Oktober 2019.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)