Property

Klaster Leonora Tahap I Targetkan Bukukan Marketing Sales Rp 150 Miliar

Klaster Leonora Tahap I Targetkan Bukukan Marketing Sales Rp 150 Miliar
Klaster Leonora (dok. Summarecon Serpong).

PT Summarecon Agung Tbk, langsung tancap gas untuk merealisasikan penjualan unit-unitnya. Hal ini dibuktikan oleh Summarecon Serpong, mengawali tahun 2022, Summarecon Serpong, kembali memenuhi kebutuhan hunian rumah tapak dengan menghadirkan klaster Leonora. Menurut Magdalena Juliati Direktur Eksekutif Summarecon Serpong klaster Leonora akan mulai dipasarkan kepada konsumen properti baik end user atau juga yang ingin berinvestasi pada tanggal 19 Februari 2022 dengan sistem penjualan online, dan akan dibuka perdana sebanyak 78 unit, dari total sekitar 266 unit rumah.

Magdalena menambahkan, Leonora tersedia dalam dua pilihan tipe yaitu 6×12 m2 dengan luas bangunan (LB) mulai dari 80-125 m2 sebanyak 35 unit dan 7×12 m2 dengan LB mulai dari 92 – 144 m2 sebanyak 43 unit. Harganya mulai dari Rp1,7 miliar, dengan pilihan layout deluxe, premium dan premium attic standard atau corner dengan atau tanpa attic. “Kami menargetkan marketing sales senilai Rp150 miliar dari penjualan klaster Leonora tahap pertama,” katanya.

Ia menargetkan jika 19 Februari launching, pembangunannya akan dimulai bulan ketiga sampai dengan bulan keenam dari launching, sedangkan serah terima kunci diperkirakan awal Maret 2024. Mengingat pembangunan klaster Leonora tahap pertama direncanakan membutuhkan waktu selama 24 bulan, di mana pembangunan dimulai setelah Perjanjian Pengikatan Jual Beli (PPJB).

Untuk memudahkan pembayaran, Summarecon memberikan beragam penawaran KPR dari 9 bank yang berpartner dengan Summarecon Serpong. Sedangkan sistem pembayaran beragam mulai dari tunai keras, KPP Express, pembayaran Bertahap 12 – 24 kali, DP 10% yang dapat dicicil sebanyak 10 kali atau DP 15% dicicil 18 kali. Khusus penjualan perdana, calon konsumen berhak atas voucher elektronik senilai Rp 20 juta.

Diakui Magdalena pandemi membawa perubahan signifikan terhadap gaya hidup masyarakat, tidak terkecuali dalam memilih tempat tinggal, karena sekarang segala aktivitas dan produktivitas lebih banyak dilakukan di rumah.

“Kami banyak mendapatkan permintaan atas hunian yang sehat dan dapat memfasilitasi banyak kegiatan dalam waktu bersamaan, hal ini mendorong kami untuk terus menggali ide agar dapat menjawab permintaan pasar, dan pada akhirnya terwujud dalam Klaster Leonora,” katanya.

Produk hunian ini sangat istimewa karena didesain menarik, dilengkapi fitur baru yang disesuaikan dengan tren dan aktivitas keluarga muda, salah satunya dalam wujud attic floor atau ruang di lantai atas. Calon penghuni juga akan menikmati gaya hidup sehat berkat desain arsitektur yang memberikan manfaat sirkulasi udara dan pencahayaan alami.

Klaster ini akan dilengkapi fitur teknologi pintar yang berwawasan lingkungan, mulai dari solar panel, smart home system hingga smart glass yang akan semakin memberikan kepraktisan bagi penghuninya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved