Klaster Magenta Residence, Pertaruhan Baru Summarecon Bekasi di Saat Pandemi Covid-19

Bekasi menjadi daya tarik tersendiri bagi para developer untuk membangun rumah tapak maupun apatermen. Mengingat kawasan Timur Jakarta ini semakin memiliki fasilitas kian lengkap yang dibangun para pengembang untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Di tengah kondisi pandemi Covid-19, dan menyongsong New Normal, tidak menyurutkan langkah Summarecon Bekasi untuk memperkenalkan klaster terbaru, mengingat permintaan rumah tapak sangat tinggi di Bekasi. Melihat peluang tersebut Summarecon Bekasi, optimis untukmemperkenalkan clusterketiga dari The Orchard yaitu Magenta Residence yang merupakan pengembangan kawasan Summarecon Bekasi seluas 30 hektar.

Menurut Albert Luhur, Direktur Eksekutif PT Summarecon Agung, Tbk., Magenta Residence dihadirkan sebagai terobosan akan hunian yang diadaptasi dari beragam kebutuhan yang paling esensial saat ini, yaitu rumah dengan lingkungan aman untuk seluruh keluarga, dan ditunjang dengan peran digital, karena kini berbagai kegiatan lebih banyak dilakukan dari rumah, seperti work from home, study from home, hingga shop from home.

Albert menjelaskan, tahap pertama akan ditawarkan sebanyak 64 unit dari total 440 dari unit total keseluruhan, dengan 3 pilihan tipe, yaitu Iris (5x11), Lilac (6x11), dan Plum (7x11), dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp969 jutaan, terdapat juga program promo DP 15% yang dapat dicicil 15X.

Rencananya, klaster ini akan diluncurkan secara online pada 26 September 2020 mendatang. Saat ini pemesanan unit Magenta Residence sudah bisa dilakukan  hingga 23 September 2020 dengan sistem CBC (Customer Booking Code). Bagi calon pembeli yang melakukan booking online sebelum tgl 5 September 2020 dan melakukan pembelian online pada saat launching, berhak mendapatkan kanopi gratis senilai Rp 32juta-53juta. 

Magenta Residence juga dilengkapi Fitur teknologi smart home untuk memberikan ketenangan dan rasa aman bagi para penghuni melalui tripple security system, yakni security dan CCTV 24 jam, sistem keamanan berbasis teknologi, yakni face recognition (touchless) serta perangkat aplikasi smart home system dan panic button yang terintegrasi dengan Pos Keamanan. 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)