Klaster Pasai, Proyek Andalan Baru Modernland Cilejit

Modernland Cilejit, Kota Baru rintisan PT Modernland Realty Tbk. di Tanggerang

Ambisi PT Modernland Realty Tbk. membangun Modernland Cilejit perlahan-lahan mulai diwujudkan. Kota Baru seluas 1000 hektar di Cilejit, Tangerang, nantinya akan dirancang sebagai kawasan premium yang dikelilingi oleh berbagai fasilitas terbaik seperti sarana pendidikan, theme park, water park dan edu park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi, sarana ibadah dan dilengkapi oleh kawasan hijau Central Park dan danau seluas 20 hektar.

Menurut David Iman Santosa, Managing Director Marketing Division PT Modernland Realty Tbk. untuk tahap awal, proyek Modernland Cilejit akan mengembangkan kawasan hunian dan komersial seluas 100 hektar, yang terdiri dari 40 hektar hunian berkonsep cluster, Ruko dan rumah Usaha, sisanya untuk Central Park, Water Park, American Boulevard dan fasilitas lainnya. Hunian yang dikembangkan di tahap awal berupa enam cluster yang terdiri atas hunian Real Estat (RE) dan Rumah Sederhana (RS).

Diakui Freddy Chan, Vice President Director PT Modernland Realty Tbk. pihaknya telah sukses memasarkan hunian tahap 1 dengan menjual 1.000 unit rumah saat penjualan perdana (soft launching) pada akhir Juli lalu. Hal ini yang membuat PT Modernland Realty Tbk. optimis untuk kembali meluncurkan cluster baru yaitu cluster Pasai. "Penjualan cluster Pasai mulai dipasarkan pada awal September 2019," kata Freddy.

Ia menambahkan, untuk cluster Pasai, ada 2 cluster baru yang diluncurkan yaitu, cluster Pasai Barat dan cluster Pasai Timur dengan total hunian sebanyak 850 unit. Freddy optimis, cluster Pasai akan terjual cepat menyusul suksesnya penjualan produk residensial yang dipasarkan saat penjualan perdana lalu.

Reagan Honoris, Managing Director Modernland Cilejit, menambahkan, cluster Pasai dibangun di atas lahan seluas 9,8 hektar. Terdiri atas berbagai tipe yakni: tipe RS 22/60, 27/72, Ruko RE Standar 71/54, dan 78/60. Lokasi cluster Pasai berdekatan dengan kawasan hijau Central Park dan danau seluas 20 hektar.

Modernland Cilejit mengusung kawasan hunian dengan harga terjangkau dan menjadi pilihan tepat bagi kalangan muda dan orang-orang yang membeli rumah untuk pertama kalinya. Dari sisi pembeli, David melihat pergeseran yang baik, hal ini diindikasikan pada profil pembeli end user yang meningkat menjadi sekitar 40%-45%.

Menurut David, pihaknya sangat mengapresiasi support dan dukungan yang telah diberikan PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI) yang diwujudkan dengan telah ditandatanganinya MoU penunjukan stasiun Cilejit sebagai hub station TOD (Transit Oriented Development) bagi proyek Modernland Cilejit. "Dengan fasilitas yang serba lengkap dan kemudahan akses yang baik membuat Modernland Realty optimis jika permintaan properti di Modernland Cilejit akan mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat,” kata David.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)