Kolabarasi Nishitetsu Group dan Pulauintan Kembangkan The Veranda | SWA.co.id

Kolabarasi Nishitetsu Group dan Pulauintan Kembangkan The Veranda

Direktur Utama PT Jakarta Indah Makmur Hadi Kusuma Christanto (kanan) berbincang dengan Kepala Desain Shigetoshi Haraguchi, Direktur PT Pulauintan Pui Budi Setiawan (tengah), Kepala Proyek Agus Law, Direktur Glenn Susanto (kiri) usai pelaksanaan groundbreaking The Veranda di Jakarta (28/1). (Foto: Dok. JIM).

Nishitetsu Group, salah satu investor asal Jepang pun tertarik melirik sektor properti yaitu The Veranda. Berada di lahan seluas 2.3 hektar pada koridor strategis Lebak Bulus – Pondok Indah, The Veranda terdiri dari empat tower mewah yaitu Veranda Residences, Jimbaran, Ubud dan Seminyak dengan total 752 unit yang menyatu dengan 47 fasilitas premium di kawasan strategis Jakarta Selatan.

Untuk membangun The Veranda, Nishitetsu Grup menggandeng Pulauintan dengan mengibarkan bendera PT Jakarta Indah Makmur sebagai perusahaan pengembang. Pemasangan tiang pancang (groundbreaking) pun telah dilakukan sebagai tanda awal dimulainya proyek ini.

Menurut Direktur PT Jakarta Indah Makmur Tomoaki Kinoshita, groundbreaking The Veranda merupakan tahapan penting dalam memenuhi kepercayaan konsumen untuk menghasilkan apartemen resor berkualitas dan gaya arsitektur Bali modern dengan harga terjangkau (affordable). “Dengan dilaksanakannya groundbreaking ini, komitmen untuk merealisasikan pengembangan The Veranda dapat berjalan lancar dan minat konsumen atas The Veranda kian meningkat,” kata Kinoshita.

Ia menambahkan, The Veranda menawarkan tiga tipe kamar tidur dimana unit 2 dan 3 kamar dilengkapi bathtub dan toilet cerdas Toto Neorest. Bersertifikat strata title dan dipasarkan mulai dari Rp 1,8 miliar per unit.

Hunian ini dirancang bagi kehidupan yang ideal dengan lift, private lobby dan balkon pribadi serta 24-hour security and CCTV surveillance. “Sejumlah nilai tatanan fungsi ruang terbuka hijau, jendela lebar dan langit-langit tinggi, diaplikasikan untuk menjaga sirkulasi udara serta pencahayaan maksimal pada tiap unit The Veranda,” kata Kinoshita.

Kinoshita menambahkan dengan pengalaman dan reputasi pengembangan yang ditawarkan konsumen dapat menikmati teduh dan asrinya hunian resort residential collection The Veranda. Harmonisasi oasis hijau alami berkarakter arsitektur Bali, dipadukan dalam kawasan hunian modern. “Keunggulan utama The Veranda terletak pada konsep desain hunian yang mempertimbangkan estetika dan psikologis untuk memaksimalkan fungsi healthy & quality living, work, play bagi kenyamanan penghuninya,” tuturnya.

Sebagai info, Nishitetsu Grup terdiri dari 85 perusahaan berbagai sektor mulai dari real estat (perkantoran, properti komersial dan residensial), hotel dan transportasi (kereta api dan bus), logistik internasional (dengan kantor di 98 kota dari 25 negara), ritel hingga taman hiburan.

Sedangkan Pulauintan merupakan pengembang berpengalaman sejak 1990 membangun proyek properti prestisius seperti apartemen, perkantoran, hotel, mall, pergudangan, pabrik, rumah sakit di Indonesia.
 

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)