Little Tokyo Akan Mulai Dibangun Kwartal IV 2018

(Kiri-kanan) GM Sales & Marketing PT PP Properti Jababeka Residen Prio Purwantoro, Project Director PT PP Properti Jababeka Residen Ian Oktoviandi, Presiden Direktur PT PP Properti Jababeka Residen Harris Amin Singgih, dan General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence Handoyo Lim disela-sela paparan proyek superblok Litte Tokyo yang akan menelan investasi Rp 2,5 triliun

Setelah sukses dengan beberapa proyek seperti Grand Slipi Tower (Jakarta), Grand Kamala Lagoon (Bekasi), Grand Sungkono Lagoon dan Grand Dharmahusada Lagoon (Surabaya), Amartha View (Semarang), November 2016 lalu, PP Properti menggandeng Jababeka mendirikan PT PP Properti Jababeka Residen untuk mengembangkan proyek Little Tokyo.

Rencananya, dengan investasi Rp 2,5 triliun kawasan superblok Little Tokyo dibangun di atas lahan seluas 4,6 hektar. Selain superblok juga akan dibangun area hunian apartemen, mal Jepang, dan ruang terbuka hijau yang ditargetkan akan selesai dibangun semua dalam waktu 10 tahun.

Menurut Harris Amin Singgih, Presiden Direktur PT PP Properti Jababeka Residen, kehadiran Little Tokyo hadir sebagai upaya PP Properti Jababeka Residen untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal dengan harga yang terjangkau.

Dengan konsep pengembangan berstandar Jepang, Little Tokyo tak hanya menyasar kalangan kelas menengah dan atas, tetapi juga kaum milenial usia 25-39 tahun yang jumlahnya selalu meningkat setiap tahunnya di Kota Jababeka dan sekitarnya.

Saat ini target pasar Little Tokyo terbagi ke dalam dua kategori, yaitu pekerja asing dan lokal yang bekerja di dalam Kawasan Industri Jababeka dan kalangan mahasiswa President University yang berjumlah ribuan serta banyak yang berasal dari luar kota.

Salah satu faktor yang akan mendukung perkembangan Kota Jababeka adalah konektivitas tinggi dengan kota-kota besar di Indonesia. Di samping memiliki 3 akses pintu tol Jakarta - Cikampek, Kota Jababeka semakin strategis dengan adanya pembangunan stasiun dan double track KRL Commuter Line Jakarta - Cikarang, Jalan Tol Layang Jakarta - Cikampek, Jalan Tol JORR 2, MRT Cikarang - Balaraja dan rencana LRT Jakarta - Cikarang.

Kota Jababeka menjadi salah satu kawasan yang menerapkan konsep TOD (Transit Oriented Development) di mana stasiun MRT Cikarang akan berada di pusat area komersial & CBD Kota Jababeka.

Pada tahap I Little Tokyo, mulai dikembangkan dan dipasarkan Shibuya Tower yang terdiri dari 25 lantai yang merangkum 525 unit apartemen. Shibuya Tower menawarkan 3 tipe unit yaitu 1 Bedroom Deluxe ukuran 30 m2 yang cocok eksekutif muda dan mahasiswa, 1 Bedroom Suite ukuran 40 m2 yang cocok untuk pengusaha dan ekspatriat, dan 2 Bedroom Suite ukuran 55 m2 yang cocok untuk keluarga muda dan pensiunan. Unit ini dipasarkan dengan harga mulai Rp465 juta dan manfaatkan promo cicilan DP KPA mulai Rp 2,2 juta sampai Rp 4,6 juta per bulan.

Pihak PT PP Properti Jababeka Residen juga berkomitmen untuk menjaga kualitas bangunan dan deliveri proyek sesuai jadwal. “Kami rencananya akan mulai membangun pada Kuartal 4 2018 dan serah terima ditargetkan pada kuartal 4 tahun 2021," kata Awanu Direktur Operasional PT PP Properti Jababeka Residen, Alfan.

Ia menambahkan banyaknya keunggulan yang membuat pihaknya optimis di kuartal 3 bisa menjual lebih dari 50% unit Shibuya Tower. untuk fasilitas KPA, Little Tokyo bekerjasama dengan bank BTN yaitu ‘Bayar Booking Fee langsung proses KPA’ serta promo cara bayar spektakuler lainnya untuk unit-unit terbatas.

Keunikan lain Little Tokyo yang tidak dimiliki apartemen Jepang lainnya di kawasan Timur Jakarta, yaitu penerapan teknologi terbaru Eco City Smart Home Solution. Melalui teknologi tersebut, penghuni dapat menggunakan aplikasi smartphone untuk mengatur keadaan tempat tinggalnya dari luar, mulai dari pencahayaan ruangan, suhu ruangan, sistem alarm dan video CCTV.

Little Tokyo memiliki keunikan lain yang tidak dimiliki apartemen Jepang lainnya di kawasan Timur Jakarta, yaitu penerapan teknologi terbaru Eco City Smart Home Solution. Melalui teknologi tersebut, penghuni dapat menggunakan aplikasi smartphone untuk mengatur keadaan tempat tinggalnya dari luar, mulai dari pencahayaan ruangan, suhu ruangan, sistem alarm dan video CCTV.

Selain itu, keunikan yang tidak dimiliki apartemen lainnya adalah “Jogging Track on The Sky”, sebuah fasilitas olahraga yang terdapat pada jalur pedestrian yang menyambungkan tower-tower apartemen Little Tokyo. Penghuni Little Tokyo dapat menikmati kemewahan fasilitas premium lainnya seperti Sunset Garden Sky Dining, Giant Giga Wi-Fi, Japanese Central Garden, Japanese Lifestyle Mall, Shuttle Bus Feeder, Swimming Pool, Jacuzzi dan masih banyak fasilitas lainnya yang terintegrasi dalam kawasan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!