Little Tokyo Jababeka Gandeng AEON Indonesia Kembangkan Japanese Retail Facility

Sutedja Sidarta Darmono, Komisaris Utama PT PP Properti Jababeka Residen (Ketiga Kanan), Toyofumi Kashi, Presiden Direktur PT Aeon Indonesia (Keempat Kanan), Harris Amin Singgih, Presiden Direktur PT PP Properti Jababeka Residen (Kelima Kanan) dan Giyoko Surachmat, Komisaris PT PP Properti Jababeka Residen (Keenam Kanan) berpose bersama usai melakukan penandatangan MoU.

​ ​Perusahaan joint venture PT PP Properti Jababeka Residen -Pengembang dari Little Tokyo Jababeka – menggandeng
Aeon Indonesia melakukan kerjasama mengenai “Japanese retail facility” di kawasan proyek Little Tokyo. Penandatanganan kerjasama tersebut diwakili oleh Haris Amin Singgih (Presiden Direktur PT PP Properti Jababeka Residen) dan Toyofumi Kashi (Presiden Direktur PT Aeon Indonesia).

Menurut Harris, Aeon Indonesia diharapkan mampu meramaikan fasilitas komersial di Kota Jababeka Cikarang, yang terkenal sebagai sebuah kota mandiri dengan luas 5.600 hektar sehingga turut melengkapi fasilitas gaya hidup di kawasan Jababeka Residence.

Dengan luas sekitar 25.000 meter persegi, Japanese retail facility akan berlokasi di kawasan CBD Kota Jababeka, di mana terdapat fasilitas pendukung seperti, President University, Mayfair Plaza Indonesia Jababeka, Jababeka Convention Center, Jababeka Golf & Country Club dan pusat TOD (transit oriented development).

Selain kompleks apartemen, lifestyle Little Tokyo akan dikelilingi oleh berbagai fitur unik lainnya seperti fasilitas olahraga “Jogging Track on The Sky” yang terdapat pada jalur pedestrian yang menyambungkan tower apartemen Little Tokyo dan “Transparent Pool” sebagai fasilitas rekreasi dan olahraga renang.

Pada tahap I, Little Tokyo akan memasarkan dan mengembangkan Shibuya Tower yang terdiri dari 25 lantai dengan total 525 unit apartemen. Harganya sekitar Rp 15 juta/m2, atau dipasarkan dengan harga mulai Rp 465 juta dengan promo cicilan uang muka Kredit Pemilikan Apartemen, mulai Rp 2,2 juta per bulan.

Ada 3 tipe unit yang dipasarkan di Shibuya Tower Little Tokyo, yaitu 1 kamar tidur Deluxe ukuran 30 m2 (untuk eksekutif muda dan mahasiswa), 1 kamar tidur Suite ukuran 40 m2 (untuk pengusaha dan ekspatriat) dan 2 kamar tidur Suite ukuran 55 m2 (untuk keluarga muda dan pensiunan).

Beragam fasilitas dan infrastruktur di dalam dan sekitar Kota Jababeka menjadikan apartemen Little Tokyo sebagai hunian yang ideal. Di samping fasilitas, apartemen Little Tokyo memiliki fitur-fitur unik demi kenyamanan penghuninya, seperti penerapan teknologi Eco City Smart Home Solution yang memungkinkan penghuni untuk mengatur pencahayaan ruangan, suhu ruangan, sistem alarm dan video CCTV melalui aplikasi smart phone. Desain apartemen Little Tokyo dikerjakan oleh firma arsitektur ternama asal Jepang, Tange Associates, yang merancang fasad bangunan apartemen dengan konsep Chigai Dana dan sun shading untuk mereduksi cahaya matahari.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)