Mandiri Festival Properti 2021 Mengusung Konsep Gamification

Mencari rumah secara digital sudah jadi hal lumrah yang dilakukan oleh masyarakat semenjak pandemi awal tahun lalu. Ditambah lagi, penerapan kebijakan pembatasan sosial yang masih berlaku di berbagai daerah di Tanah Air membuat pebisnis properti wajib beradaptasi untuk dapat menjangkau konsumen.

Merespons kondisi ini, Bank Mandiri kembali berkolaborasi dengan Rumah123.com mengadakan Mandiri Festival Properti (MFPI) 2021 pada 1 Oktober - 31 Desember 2021 mendatang. Pameran properti secara virtual ini merupakan terobosan pemasaran yang dihadirkan oleh 99 Group dan Bank Mandiri, untuk memperkuat lini produk kredit pemilikan rumah (KPR).  Selain jadi strategi pemasaran, MFPI juga menjadi strategi untuk memperluas penetrasi bisnis Bank Mandiri.

EVP Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo mengatakan, pelaksanaan MFPI 2021 juga dilatarbelakangi oleh keinginan untuk menggairahkan produk KPR nasional serta meningkatkan optimisme yang memudahkan konsumen mendapatkan informasi mengenai hal-hal yang berhubungan dengan produk KPR.

Ignatius mengklaim, gelaran MFPI 2021 akan menjadi pameran properti terbesar yang diselenggarakan oleh Rumah123.com bekerja sama dengan Bank Mandiri. Sebanyak 300 proyek properti pilihan  dari berbagai developer siap memberikan penawaran terbaik untuk para konsumen. Beberapa  pengembangan  yang bergabung di antaranya Ciputra, Kalindo Land, Metland, Pakuwon, Sinar Mas Land, Summarecon, dan masih banyak lagi.

Produk-produk properti pilihan, mulai dari rumah dan apartemen berbagai tipe bisa ditemukan dengan harga dan promo di website mandirifestivalproperti.com mulai 1 Oktober hingga 31 Desember 2021. Selain berlimpah penawaran, pembelian properti di MFPI juga dibuat lebih mudah dengan hadirnya dedicated customer service yang siap membantu proses transaksi tanpa harus keluar rumah.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dan rasa syukur perseroan di HUT ke-23 pada 2 Oktober nanti, kami ingin menawarkan program KPR terbaik bagi seluruh nasabah perseroan, berupa bunga spesial 2,3% sepanjang Oktober ini,” papar Ignatius.

Bertepatan dengan perayaan ulang tahun Bank Mandiri ke-23, para pencari properti juga dimanjakan promo  yang hanya ada di MFPI 2021. Khusus pembelian selama pameran, konsumen dapat menikmati suku bunga KPR 2,3 persen fix rate hingga tiga tahun. Juga, promo developer seperti DP 0 persen, cicilan mulai  Rp2 jutaan per bulan, hadiah iPhone 12 Pro Max, motor Vespa, hingga cashback ratusan juta rupiah.

“Harapan kami dengan adanya berbagai penawaran dari Bank Mandiri serta developer bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh para pencari properti. Apalagi tahun ini durasi MFPI juga lebih lama, tiga bulan sampai akhir 2021,” ungkap Ignatius.

Pameran properti kali ini juga menyuguhkan konsep baru, yakni gamification. Jadi, konsumen bisa menemukan hunian idaman sambil mengumpulkan berbagai hadiah menarik mulai dari saldo e-wallet, air fryer, walking pad, dan grand prize iPhone 13. Country Manager Rumah123.com Maria Herawati Manik memaparkan, “Konsep gamification ini jadi kelebihan MFPI 2021 yang menguntungkan konsumen. Jadi sambil mencari properti impiannya, konsumen bisa sekaligus berburu banyak rewards. Kapan lagi kan, cuma lewat gadget bisa beli rumah plus dapat bonus hadiah lagi.”

Untuk bisa membawa pulang berbagai rewards selama MFPI 2021, konsumen cukup memainkan berbagai games secara online. Selain itu, Rumah123.com mengadakan acara talkshow Ngopi (Ngobrolin Properti), Monday yang menghadirkan pemaparan seputar dunia properti bersama para pakarnya, serta 123 Properti Pilihan yang memberikan referensi hunian terbaik serta 99Talks yang merupakan program terbaru dengan format Podcast kekinian membahas berbagai topik bersama bintang tamu profesional.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)