Manfaatkan Perpanjangan Insentif Bebas PPN, Modernland Realty Gelar Promo Merdeka

Salah satu proyek properti yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk.

Untuk menggairah permintaan properti, pemerintah memperpanjang insentif bebas pajak pertambahan nilai (PPN) atas pembelian rumah tapak serta unit hunian rumah susun. Semula intensif berlaku hingga Agustus 2021, kini diperpanjang hingga akhir Desember 2021. Ketentuan insentif PPN untuk properti ini berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 103/PMK.010/2021 yang berlaku sejak 30 Juli 2021. 

Perpanjangan insentif bebas PPN membawa angin segar bagi para pengembang dan seharusnya bisa mendongkrak permintaan pasar properti di tanah air di saat pandemi Covid-19. Salah satu pengembang yang jeli memanfaatkan perpanjangan insentif bebas PPN adalah PT Modernland Realty Tbk. untuk mendukung penjualan produk-produk hunian eksisting di seluruh proyek Perseroan, sekaligus sebagai bentuk dukungan dari PT Modernland Realty Tbk. untuk memudahkan masyarakat dalam memiliki hunian.

Menurut Helen Hamzah, Direktur Pemasaran Urban Development PT Modernland Realty Tbk., pihaknya
optimis dengan perpanjangan insentif PPN akan mendorong masyarakat membeli properti baik untuk ditempati maupun tujuan investasi di saat pandemi yang hingga saat ini belum juga usai. “Kami berupaya membuat berbagai promo-promo menarik untuk meningkatkan penjualan, diantaranya dengan menggelar Promo Merdeka,” kata Helen.

Promo Merdeka, merupakan promo terbaru yang memberikan berbagai diskon menarik, cashback serta kemudahan cara bayar bagi pembeli berbagai produk properti yang ditawarkan PT Modernland Realty Tbk. melalui beberapa proyek properti yang sedang dikembangkan seperti, proyek skala kota (township) Jakarta Garden City, Kota Modern dan Modernland Cilejit.

Promo Merdeka bersifat terbatas dan akan berlangsung hingga akhir Agustus 2021 saja. Promo ini berlaku pula untuk para tenaga pemasar atau agen properti yang membantu pemasaran properti di Jakarta Garden City tersebut. Melalui Promo Merdeka, setiap calon konsumen berkesempatan untuk mendapatkan harga terbaik produk-produk propertI lansiran Modernland Realty.
 
Diakui Helen, masyarakat dapat memanfaatkan perpanjangan insentif PPN hingga akhir Desember 2021 untuk pembelian rumah precast (New Shinano Precast dan La Seine Precast). Sementara, benefit lainnya berupa cash back, voucher belanja dan hadiah menarik langsung lainnya.
 
Pihak pengembang juga memberikan free insentif PPN 10% dan diskon spesial untuk pembelian rumah Shinano dan La Seine (Ready/ Precast) hingga Rp 400 jutaan. Rumah New Shinano Precast dan La Seine Precast direncanakan akan diserahterimakan pada Desember 2021. Untuk pembelian produk rumah Shinano (indent), diberikan diskon hingga Rp 120 jutaan dan cash back sebesar Rp 30 juta.
 
Adapun, rumah inden di cluster Mahakam diberikan diskon hingga Rp 500 jutaan, rumah inden di cluster Yarra diskon hingga Rp 400 jutaan, rumah inden di cluster La Seine diskon hingga Rp 200 jutaan. Sementara ruko Cleon diberikan diskon hingga Rp1,5 miliaran dan ruko New East dengan diskon hingga Rp2 miliaran.

Produk kavling di cluster Yarra, akan diberikan diskon hingga Rp900 jutaan. Kavling di cluster Thames hingga Rp 500 jutaan, kavling di cluster La Seine hingga Rp700 jutaan dan kavling di cluster Mississippi hingga Rp 300 jutaan. Selain itu, untuk semua produk kavling yang ditawarkan, pihak pengembang akan memberikan subsidi BPHTB 2,5% hingga maksimal sebesar Rp 30 juta. Kemudahan lainnya yang disiapkan oleh pihak pengembang berupa cara bayar Down Payment (DP) 20% yang dapat dicicil selama dua kali dan sisanya sebesar 80%, dapat dibayarkan di bulan ketiga.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)