Marketing Sales Tembus Rp 231 Miliar, Launching Perdana Klaster Leonora Lampaui Target

Suasana penjualan klaster Leonora (19/2), dimana Summarecon Serpong berhasil membukukan marketing sales sekitar Rp 231 miliar dalam hitungan jam. (Foto: Dok Summarecon Serpong).

Summarecon Serpong kian piawai dalam merancang produk properti. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran klaster Leonora yang dilaunching Sabtu (19/2) lalu. Keberhasilan Summarecon Serpong menjual klaster Leonora membuat menajemen PT Summarecon Agug Tbk tersenyum lebar. Pasalnya klaster yang dipasarkan Summarecon Serpong akan dibuka perdana sebanyak 78 unit, dari total sekitar 266 unit rumah, kenyataannya permintaan tersebut melampaui target.

Menurut Magdalena Juliati, Direktur Eksekutif Summarecon Serpong, meskipun penjualan unitnya dilakukan secara online, permintaan klaster Leonora melampaui target. Dari sisi marketing sales bisa mencapai Rp 231 miliar, melibihi target semulah sebesar Rp 150 miliar. Bagitu pula dari sisi unit yg semulai ditargetkan sebanyak 78 unit, realisasinya terjual 102 unit rumah klaster Leonora yang laku hanya dalam hitungan jam.

Rumah tapak atau landed house ini dipasarkan mulai harga Rp 1,7 miliar dengan konsep arsitektur menarik dengan adanya tambahan attic space yang ideal untuk menyesuaikan kondisi paska pandemi saat ini. Dengan mengusung konsep green and smart living, jawaban bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian sehat dan ramah lingkungan.

“Kami sangat bersyukur atas respon yang sangat positif atas produk terbaru kami ini. Tahap pertama sebanyak 78 unit terjual habis dalam beberapa jam sehingga langsung dibuka tahap kedua karena masih banyak calon konsumen yang mengantri untuk bisa memilih unit,” katanya.

Magdalena menambahkan, klaster Leonora tersedia dalam dua pilihan tipe yaitu lebar 6 panjang 12 meter dengan Luas Bangunan (LB) mulai dari 80-125 m2 dan lebar 7 panjang 12 meter dengan LB mulai dari 92 - 144 m2 dengan pilihan layout deluxe, premium dan premium attic standard atau corner dengan atau tanpa attic dengan harga mulai dari harga Rp 1,7 miliar.

Untuk memudahkan pembayaran, Summarecon Serpong menggandeng beberapa mitra perbankan untuk memberikan berbagai kemudahan sistem pembayaran mulai dari tunai keras, KPP Express, pembayaran Bertahap 12 - 24 kali, DP 10% yang dapat dicicil sebanyak 10 kali atau DP 15% dicicil 18 kali hingga beragam penawaran KPR dari 9 banking partner Summarecon Serpong. Khusus penjualan perdana, calon konsumen berhak atas vocer elektronik senilai 20 juta rupiah dan undian atas hadiah berupa 2 unit mesin kangen water.

Demi memberikan kemudahan bagi calon konsumen dalam menentukan pilihannya, tersedia rumah contoh yang disiapkan untuk memberikan gambaran dan imajinasi nyata keistimewaan dari hunian ini tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan dengan wajib melakukan reservasi kepada tim marketing sebelum berkunjung. Selain itu, disediakan juga virtual tour 360 derajat yang dapat diakses melalui perangkat digital.

Rencananya, pembangunannya akan dimulai bulan ketiga sampai dengan bulan keenam dari launching, sedangkan serah terima kunci diperkirakan awal Maret 2024. Mengingat pembangunan klaster Leonora tahap pertama direncanakan membutuhkan waktu selama 24 bulan, di mana pembangunan dimulai setelah Perjanjian Pengikatan Jual Beli (PPJB).

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)