Metland Menteng Tawarkan New Green Mezzano

 

Setelah sukses memasarkan rumah tipe Green Mezzano, PT Metropolitan Land Tbk. kembali memasarkan rumah tipe New Green Mezzano di perumahan Metland Menteng. Menurut Edwin H. Wardhana, General Manager Metland Menteng, rumah tipe New Green Mezzano berkonsep mezzanine  yang luas tanahnya 160 m2 dan luas bangunan 69 m2 dengan total 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Luas tanahnya besar, kamar cukup banyak dan dapat dikembangkan sesuai keinginan dan gaya hidup pembeli.

Tipe New Green Mezzano juga dilengkapi dengan 2 carport, dan view depan rumahnya adalah sungai kecil yang dipagar tinggi oleh tanaman hijau yang terasa menyejukkan mata. ”Rumah tipe Green Mezzano cocok bagi keluarga yang menginginkan ketenangan di rumah setelah sibuk beraktifitas di luar rumah, ditambah dengan pengamanan maksimal yang dijaga oleh Security 24 jam serta CCTV system per unit rumahnya.

Rumah tipe New Green Mezzano dipasarkan dengan jumlah terbatas, yakni hanya tersedia 15 unit. Dipasarkan seharga mulai dari Rp 1,9 miliar. Cara pembayarannya sangat terjangkau yakni dengan DP pertama sebesar Rp48 jutaan dan diikuti dengan cicilan DP sebesar Rp 8 jutaan selama 12 bulan.

Pengembang juga memberikan subsidi DP, free biaya KPR, dan ada potensi bisa free biaya BPHTB jika memenuhi persyaratan Pemda DKI. “Free biaya KPR sangat berarti nilainya dan kami akan membantu pengurusan BPHTB ke Unit Pelayanan Pajak Daerah (UPPD). Pada momentum soft launch ini konsumen bisa mendapatkan harga perdana.

Metland Menteng optimis meraih penjualan (marketing sales) sesuai yang telah ditargetkan di tahun 2017 yakni sebesar Rp 210 miliar. Hingga Oktober 2017, Metland Menteng berhasil masih on the track dalam penjualannya. Ini akan meningkat tajam menjelang akhir tahun seperti tahun tahun sebelumnya.

“Kami juga optimis tahun 2018 mendatang penjualan akan semakin meningkat. Selain dari fundamental ekonomi yang terus membaik, Metland Menteng juga semakin diminati oleh pencari rumah karena lokasi, fasilitas dan kenyamannya. Kami akan terus membuat produk properti yang dibutuhkan dan diinginkan masyarakat modern,” ujar Edwin.

Tingginya minat masyarakat dipicu oleh prasarana yang sudah mulai terealisasi seperti Lulu Store dan Mal AEON yang sejak dibuka pada 30 September 2017 masih dipenuhi oleh pengunjung yang membludak.

Selain itu, infrastruktur jalan yang melintasi Metland Menteng juga tidak bisa dipandang enteng dengan telah dimulainya pembangunan jalan tol di jalan raya Hamengku Buwono IX yang mempersingkat jalan menuju ke kawasan Jakarta Barat. Dan yang menjadikan Metland Menteng sangat bernilai investasi tinggi adalah dengan akan melintasnya jalur MRT (mass rapid transit) tepat di depan perumahan Metland Menteng.

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)