Modernland Beri Apresiasi untuk Agen Properti Terbaik

GM Sales & Marketing Jakarta Garden City Hyronimus Yohanes (berdiri no. 4 kiri), Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses Sami Miettinen (berdiri no. 5 kiri), Corporate Human Capital & Legal Senior Managing Director PT Modernland Realty Tbk. Dharma Mitra (berdiri no. 6 kiri), dan Managing Director Infrastructure & Port PT Modernland Realty Tbk. Biakto P. Adi P (berdiri no. 7 kiri) berpose bersama dengan para penerima penghargaan “Agent Property Award 2018”.

 

Sebagai apresiasi kepada para pemasar, PT Modernland Realty Tbk. menggelar Agent Property Award 2018. Acara tersebut digelar di Fullerton Hotel, Singapura (23-25 Februari 2018). Perusahaan ini memberikan apresiasi tertingginya kepada seluruh Agent Property dan kantor Agent Property yang telah berprestasi dalam memasarkan produk-produk milik PT Modernland Realty Tbk. sepanjang 2017 lalu.

Termasuk produk-produk yang dipasarkan di perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City seluas 370 hektar, yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses (anak perusahaan Modernland Realty). Tujuan digelarnya ajang penghargaan ini sekaligus untuk memotivasi para agen properti agar dapat terus meningkatkan prestasi yang pernah diraih sebelumnya.

Menurut Freddy Chan, Vice President Director Modernland Realty, kategori penilaian yang dilombakan adalah pencapaian atas seluruh penjualan unit yang dipasarkan produk perusahaan ini,  baik rumah, ruko, kavling dan beragam produk lainnya.

Dari seluruh data yang masuk lantas dilakukan penilaian oleh tim penilai dari manajemen Modernland Realty  dan PT Mitra Sindo Sukses. Tentunya yang dijadikan dasar penilaian adalah laporan penjualan masing masing agen properti dan kantor agen properti (136 kantor agen serta lebih dari 3.000 agen). Berdasarkan penilaian yang komprehensif tersebut, maka tim penilai memutuskan untuk memberi penghargaan kepada para agen properti dan kantor agen properti.

Untuk kategori The Best Office Agent diberikan kepada 9 properti. Sedangkan untuk kategori The Best Marketing Agent, masing-masing diberikan kepada Cynthia dari kantor agen properti Remax Premier dan Ave dari Optima Property. Selain itu ada penghargaan untuk kategori The Sales Inhouse diberikan kepada Suwito Yaputra (Awie).

"Kerja keras dari seluruh Agent Property, samgat kami butuhkan dan kami akan memberikan seluruh benefit yang dapat membuat seluruh Agent Property lebih bersemangat lagi dalam memasarkan produk-produk Modernland Realty, misalnya dalam bentuk reward jalan-jalan keluar negeri dan yang lainnya,” kata Freddy.

Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, menambahkanproduk JGC sebagai sangat diminati masyarakat karena mengusung konsep yang diinginkan oleh masyarakat modern yakni mengedepankan kenyamanan, keamanan, dan memiliki prospek investasi yang tinggi di masa depan.

Diakui Hyronimus Yohanes, GM Sales & Marketing JGC, kawasan yang dikembagkan ini merupakan kawasan sunrise property yang sedang berkembang dan terus membangun. Karena itu, berinvestasi di Jakarta Garden City akan menghasilkan investasi tinggi di masa depan.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)