Modernland Realty Beri Apresiasi Pada Mitra Marketing

Foto : David Iman Santosa, Managing Director Urban DevelopmentPT Modernland Realty Tbk. (keenam kiri), Helen Hamzah, Director Marketing Urban DevelopmentPT Modernland Realty Tbk. (kelima kiri) dan Presiden Billionaire Club, Christine Natadipraja (ketujuh kiri), disela-sela pemberian penghargaan Marketing Award 2020, di Modern Golf & Country Club, Kota Modern, Tangerang (29/1).

Pandemi Covid-19, memaksa para pengembang harus merevisi target marketing sales/penjualan. Hal ini yang membuat para pengembang dituntut untuk selalu kreatif dan inovatif untuk mempertahankan kinerjanya agar tidak anjlok.

Salah satunya dialami PT Modernland Realty Tbk. Boleh dibilang PT Modernland Realty Tbk tidak sendiri yang merasakan efek virus corona bahkan hampir semua pengembang merasakan dampak yang sama. Manajemen PT Modernland Realty Tbk, terus berupaya melakukan terobosan untuk mendongkrak penjualannya. Salah satu terobosan yang dilakukan PT Modernland Realty Tbk untuk mendongkrak penjualan dengan menggandeng Inhouse, Agent Property dan kantor Agent Property. 

Menurut David Iman Santosa, Managing Director Urban DevelopmentPT Modernland Realty Tbk., kerjasama dengan pemasar properti, baik Inhouse, Agent Property dan Kantor Agent Property yang telah terbina selama ini merupakan hubungan yang sangat baik bagi kedua belah pihak dan saling menguntungkan. Ia berharap ke depannya hubungan tersebut dapat terus terjaga dan akan semakin lebih baik lagi.

Diakui David, kerja keras dan reputasi para pemasar properti yang berprestasi harus diberikan apresiasi yang setinggi-tingginya. Apalagi di tengah pandemi Covid-19, rewardberupa jalan-jalan keluar negeri seperti tahun-tahun sebelumnya, ditiadakan, diganti dengan rewarddalam bentuk lain. “Ini kami lakukan dengan tujuan supaya para pemasar properti semakin bersemangat dalam memasarkan setiap produk properti yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk., baik untuk dipakai sendiri maupun untuk tujuan investasi,” kata David.

Helen Hamzah, Director Marketing Urban DevelopmentPT Modernland Realty Tbk., menambahkan, Marketing Award 2020 diikuti oleh  136 kantor agen properti serta lebih dari 3.000 agen propeti dan inhouse. Kategori penilaian yang dilombakan adalah pencapaian atas seluruh penjualan unit yang dipasarkan, baik rumah, apartemen, kavling, ruko dan beragam produk lainnya sepanjang tahun 2020. “Seluruh data yang masuk diseleksi dan dinilai oleh team penilai dari Management PT Modernland Realty Tbk.,” katanya.

Berdasarkan serangkaian penilaian yang komprehensif tersebut, maka tim penilai memutuskan untuk memberikan penghargaan dalam beberapa kategoriseperti; The Best Urban Development ERA Fiesta (The Best Top Agent Urban Development), The Best Jakarta Garden City : 1.Stephani Oukla Immerheiser (The Best Top Sales Inhouse - Jakarta Garden City), 2. REMAX Premier (The Best Top Agent - Jakarta Garden City).

Sedangkan untuk katagori The Best Kota Modern / Modernhill : Eva Suryani (The Best Top Sales Inhouse - Kota Modern/ModernHill), dan ERA Fiesta (The Best Top Agent - Kota Modern/ModernHill), The Best Modernland CilejitAnita Kontesa (The Best Top Sales Inhouse - Modernland Cilejit).

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)