Modernland Realty Gandeng Waskita Karya Realty Kembangkan Kota Mandiri

(Kiri-Kanan) Presiden Direktur PT Modernland Realty Tbk. William Honoris, Presiden Komisaris PT Modernland Realty Tbk Luntungan Honoris, Wakil Presiden Direktur PT Modernland Realty Tbk. LH. Freddy Chan, Direktur Utama PT Waskita Karya Realty Tukijo, Komisaris PT Waskita Karya Realty sekaligus Direksi PT Waskita Karya (Persero) Tbk. Tunggul Radjaguguk, Direksi PT Waskita Karya (Persero) Tbk. Agus Sugiono.

 

Setelah sukses mengembangkan berbagai proyek-proyek residensial, kota mandiri, kawasan industri, dan kawasan komersial PT Modernland Realty Tbk. berencana mengembangkan proyek residensial berskala kota mandiri sekitar 350 hektar di Bekasi melalui anak usahanya.

Untuk merealisasikan proyek tersebut, Modernland menjalin kemitraan/strategic partner dengan menggandeng rekan bisnis PT Waskita Karya Realty -anak usaha dari BUMN konstruksi PTWaskita Karya (Persero) Tbk.-.

Menurut William Honoris, Presiden Direktur Modernland, pihaknya sejak lama melihat peluang yang cukup besar untuk kawasan Bekasi sebagai kawasan hunian potensial. Selain posisinya yang strategis, Bekasi juga dilengkapi berbagai fasilitas transportasi sehingga sangat membantu mobilitas masyarakat untuk menuju Bekasi dan ke Jakarta serta daerah sekitarnya, begitu juga sebaliknya.

Freddy Chan, Wakil Presiden Direktur Modernland, menambahkan, kondisi inilah yang membuat Modernland memilih ekspansi ke Bekasi. Apalagi tren pengembangan pasar properti saat ini mulai mengarah ke arah luar Jakarta dan menuju ke Bekasi, dimana permintaannya juga cukup tinggi.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)