Modernland Realty Raih 2 Penghargaan di Ajang Properti Indonesia Award 2017

Pascall Wilson, Direktur Utama PT Modern Industrial Estat (Tengah) saat menerima penghargaan Properti Indonesia Award 2017 yang diserahkan oleh Dr. Ir Akbar Tandjung (Menteri Negara Perumahan Rakyat periode 1993-1998) yang didampingi oleh Said Mustafa, CEO Majalah Properti Indonesia.

Tahun ini untuk kelima kalinya, Majalah Properti Indonesia menggelar malam penghargaan Properti Indonesia Award (PIA) 2017. Dengan tema “A Tribute to Creative Innovation Property Industry” ajang penghargaan tahunan sebagai The Benchmark of Property Excellent, yang dianugerahkan kepada sejumlah perusahaan properti, proyek properti,  the property men & women serta, layanan pendukung properti..

Menurut Said Mustafa, CEO Majalah Properti Indonesia, apresiasi ini diberikan berdasarkan metodologi survei mengikuti kriteria keunggulan dari segi prestasi, inovasi, kreativitas, kualitas, reputasi, dan lain-lain.

Salah satu pengembang yang mendapatkan penghargaan PIA-2017 adalah PT Modernland Realty Tbk melalui perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City (JGC) seluas 370 hektar, yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses meraih penghargaan untuk Kategori: Property Development - Township sebagai “The Highly Progressive Township”.

Selain itu, salah satu anak perusahaan Modern Realty, Tbk yaitu PT Modern Industrial Estat, pengelola kawasan industri ModernCikande, Serang, Banten berhasil meraih penghargaan untuk kategori Property Development – Industrial Estate sebagai “The Comprehensive Industrial Development in Banten”.

Dari hasil penilaian tim juri PIA-2017, ModernCikande pun memiliki banyak keunggulan sehingga menjadi kawasan industri yang prospektif dan terlengkap di kawasan Banten. Keunggulan tersebut antara lain dari sisi lokasi, kualitas infrastruktur dan kelengkapan fasilitas.

Pascall Wilson, Direktur Utama PT Modern Industrial Estat, mengungkapkan, penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi seluruh tim agar terus berkarya secara konsisten guna menghasilkan produk-produk berkualitas dan berdaya saing yang menguntungkan konsumen sehingga kawasan industri ModernCikande menjadi pilihan utama sebagai tempat untuk melakukan aktivitas ekonomi dan industri.

"Dengan berbagai keunggulan yang ModernCikande miliki, kami pastikan ModernCikande menjadi tempat untuk melakukan aktivitas ekonomi dan industri yang menguntungkan,” kata Pascall.

Sedangkan Jakarta Garden City, menurut Hyronimus Yohanes, GM Pemasaran PT Mitra Sindo Sukses, kawasan ini
terus berkembang dan fasilitasnya pun terus bertambah. Saat ini jumlah rumah yang sudah dibangun di Jakarta Garden City sebanyak 2.000 unit dengan disertai penambahan beberapa fasilitas-fasilitas baru.

Hyronimus menambahkan, saat ini adalah waktu yang tepat berinvestasi di Jakarta Garden City. Pasalnya harga tanahnya masih jauh lebih terjangkau tetapi telah dilengkapi fasilitas modern seperti AEON Mall dan IKEA.

Freddy Chan, Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk., menambahkan, ke depan PT Modernland Realty Tbk. akan terus mengembangkan produk inovasi, terutama agar dapat meningkatkan keunggulan-keunggulan komparatif.

Dari sisi kinerja,  Modernland Realty sepanjang semester I tahun ini mencatatkan pertumbuhan pendapatan sebesar 28,8%,  Rp1,11 triliun di semester I 2016 menjadi Rp1,43 triliun di semester I 2017. Sementara, laba bersihkna naik  833,48%, dari Rp26,25 miliar menjadi Rp 245,04 miliar.

 

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)