Pacu Penjualan, Emiten Properti Rilis Tower Terbaru

Tower C Apartemen Emerald Bintaro. (Foto : Jaya Property).

PT Jaya Real Property Tbk (JRPT) pada pekan ini meluncurkan Tower C Apartemen Emerald Bintaro. Tower terbaru ini diharapkan mampu mengulang keberhasilan tower-tower sebelumnya yang sudah terjual 100% dalam periode waktu yang singkat, dan telah diserahterimakan tepat waktu kepada konsumen.

Apartemen Emerald Bintaro merespons kebutuhan konsumen yang ingin memiliki hunian terjangkau di tengah jantung kota mandiri Bintaro Jaya. Rekam jejak pengembangan Apartemen Emerald Bintaro inipun membuktikan kredibilitas dari pengembangnya, Jaya Real Property yang telah 42 tahun mengembangkan Bintaro Jaya. JRPT berhasil melakukan pembangunan dan serah terima tepat waktu kepada konsumen atas 2 tower sebelumnya, yaitu Tower A dan B. Tower C ini diluncurkan juga untuk melanjutkan komitmen pengembang menjawab kebutuhan konsumen untuk bisa hidup dengan nyaman dan berkualitas dengan harga yang terjangkau di Bintaro Jaya.

Tower C Apartemen Emerald Bintaro ini dilengkapi fasilitas untuk mempermudah aktifitas keseharian penghuni. Kawasan hunian dengan lingkungan asri dan nyaman berpadu dengan fasilitas modern, didukung dengan taman teduh seluas 4.300 m2 yang sejuk dan ramah untuk seluruh lapisan usia, kolam renang, mini market, laundry dan gedung parkir. “Berlokasi di Kota Mandiri Bintaro Jaya yang merupakan kota mandiri terdepan di Selatan Jakarta, menjadikan Apartemen Emerald Bintaro hunian ideal untuk mereka yang cermat memilih hunian,” ungkap Arum Prasasti, General Manager Bintaro Jaya High Rise JRPT di Jakarta, Jumat (5/11/2021).

Bintaro Jaya merupakan kota mandiri yang lengkap dengan perkantoran, pusat perbelanjaan, fasilitas kesehatan, pendidikan, dan olahraga, fasilitas umum lainnya, ruang terbuka hijau, serta hunian. dimana penghuni dapat work, live and play di dalamnya.

Peluncuran Tower C disambut oleh konsumen dengan antusias, 30% dari total unit yang dipasarkan sudah terjual sejak sebelum produk ini diluncurkan. Pengembangan area Apartemen Emerald Bintaro dipersiapkan dengan baik agar bisa membantu para penghuninya lebih mudah lagi melakukan segala kegiatannya dan tentunya membantu penghuninya untuk bisa hidup sehat. “598 unit Tower C Apartemen Emerald Bintaro dilengkapi fasilitas yang siap menjamin keamanan setiap penghuni selama 24 jam, lengkap dengan CCTV dan kartu akses penghuni. Kemudahan penghuni beraktivitas terjamin dengan adanya shuttle bus gratis menuju stasiun intermoda dan pusat bisnis. Kesehatan pun diperhatikan dengan disediakannya Taman Teduh dan fasilitas olahraga yang hadir untuk mendukung hidup sehat Anda,” jelas Tonny Prasetyo, Manager Unit Apartemen Emerald Bintaro.

Berbicara mengenai luasnya Taman Teduh yang disediakan untuk seluruh lapisan usia, hal ini juga menjadi salah satu selling point yang membuat produk ini diklaim lebih unggul dari kompetitor sejenis.

Area Kala Senja, taman untuk dewasa dan keluarga, dilengkapi oleh seating area, reflexology path, tai chi plaza, dan gazebo. Area Imaji Muda, taman untuk remaja, dilengkapi dengan outdoor gym area, amphitheater, seating area, skateboard area, dan walking path area. Kemudian, Area Ceria Pagi, taman untuk anak-anak, dilengkapi dengan ayunan anak, game floor pattern, gazebo, wall climbing, playground, cubic sculpture, dan basketball shoot. Adapun, harga saham JRPT pada penutupan perdangangan Jumat pekan ini menjadi Rp 494, turun tipis sebesar 0,8% dari perdagangan sebelumnya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)