Paramount Genjot Penjualan Latigo Melalui Block Party

Rumah contoh Latigo Village dan tempat berlangsungnya Block Party 2018

Untuk yang ke-4 kalinya Paramount Land menggelar acara Block Party di kawasan Latigo Village dan Menteng Village, Gading Serpong, Tangerang Selatan (29/4/2018).

Acara yang berangsung tiap weekend di bulan April ini dihadiri warga Gading Serpong dan sekitarnya, termasuk calon konsumen untuk melihat langsung suasana klaster residensial dan komersial yang dikembangkan Paramount Land.

Direktur Pengelola Paramount Land, Andreas Nawawi, menjelaskan, Block Party di klaster Latigo Village dan Menteng Village adalah salah satu ide kecil timnya. Tidak disangka animo cukup antusias sejak awal peluncuran dan penjualan Latigo Village.

“Hal ini menunjukkan adanya pergeseran perilaku konsumen yang saat ini tidak hanya membutuhkan pelayanan atau produk berkualitas tinggi, melainkan experience atau pengalaman positif yang secara emosional sangat menyentuh dan memorable akan selalu diingat konsumen,” jelas Andreas. Kehadiran unit contoh di Latigo Village dan Menteng Village, dimanfaatkan agar calon konsumen dapat melihat langsung unit yang dipilih tanpa harus membayangkan.

Block Party yang diadakan secara simultan dan tematik di klaster-klaster Paramount Land ini menghadirkan sajian kuliner nusantara dan serbu durian dengan harga khusus. Sedangkan untuk memberi hiburan bagi anak-anak tersedia fun activities, doorprize dan live accoustic performance.

“Pada kegiatan ini, kami membuka kesempatan kepada masyarakat luas untuk hadir dan mengunjungi acara Block Party di Latigo Village dan Menteng Village. Dapatkan unit terbaru Latigo Village dan Menteng Village dengan harga mulai Rp1,5 miliar (sudah termasuk PPN) per unit dan Rp3,09 miliar (sudah termasuk PPN) per unit untuk Menteng Village,” Andreas menguraikan penjelasannya.

Block Party ini merupakan konsep baru yang dilakukan Paramount Land dan akan dilakukan secara rutin dan tematik di semua kluster. Di Block Party ini, pengunjung bisa melihat langsung show unit atau rumah contoh Latigo Village sambil menikmati aneka kuliner Nusantara secara gratis. Hingga kini, unit-unitnya sudah terjual 76 unit dari 135 unit sejak pertama kali diluncurkan pada Maret 2018.

Sejak ada acara Block Party, penjualan Latigo Village meningkat. Ada penjualan dua sampai tiga unit tiap pekan. Dan itu juga berdampak terhadap kluster-kluster lainya di sekitar Latigo Village, seperti Carrillo Village dan Malibu Village. Selama Block Party berlangsung, Latigo Village memberikan banyak promo menarik bagi calon konsumen dengan cicilan atau KPR melalui bank dan kemudahan downt payment 5%.

Total target penjualan Latigo Village yang dirilis pada28 Maret 2018 adalah Rp 227 miliar dari 135 unit yang tersedia. Latigo Village dipasarkan mulai Rp1,5 miliar per unit dengan dua pilihan tipe yaitu lebar 8×12 m dan lebar 8×15 m dengan bangunan dua lantai.

www.swa.co.is

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)