Paramount Land Bidik Transaksi Rp150 Miliar di Lunar New Year Salebration 2021

Padova@Milano Village (Living Room)

Mengawali tahun 2021 dan menyambut Tahun Baru Imlek, Paramount Land kembali menghadirkan program ‘Lunar New Year Salebration 2021’, yaitu program pilihan dengan penawaran untuk produk-produk hunian dan komersial di Paramount Gading Serpong, Tangerang.

Pada saat pengenalan program ‘Lunar New Year Salebration 2021’ yang dilakukan secara online atau melalui zoom pada 15 Januari 2021 lalu, M. Nawawi, Associate Director Paramount Land menyampaikan, Tahun Baru Imlek menjadi momentum untuk konsumen maupun para investor memiliki hunian terbaik dan ruang usaha di Paramount Gading Serpong.

“Kami targetkan nilai transaksi Rp150 miliar di Lunar New Year Salebration 2021. Berada di lokasi strategis dan sudah berkembang, produk promo ini meliputi 4 produk hunian, Zuma Malibu Village (mulai Rp 994 jutaan), Padova Milano Village (mulai Rp 800 jutaan), Alma Montana Village (mulai Rp 1,9 mialiaran) dan Granada Menaggio Village (mulai Rp 2,7 miliaran). Khusus untuk produk komersial, kami menawarkan 2 pilihan produk yaitu, Ruko Pasar Modern Paramount 3  dengan harga mulai Rp 1,19 miliar per unit dan Ruko Bolsena Square  harga mulai Rp3 miliaran per unit,” ungkap Nawawi dalam siaran pers hari ini (20/1/2021).

Aryo T. Ananto, Direktur Paramount Land mengaku, ada 4 keuntungan yang dapat diperoleh konsumen pada promo kali ini yaitu, harga spesial, cara bayar menguntungkan (supercash, tunai keras, dan harga khusus KPR), unit terbatas, dan hadiah menarik. Kesempatan promo Lunar New Year Salebration 2021 ini berlaku mulai 15 Januari sampai dengan 28 Februari 2021.

“Kami telah menyediakan berbagai informasi lengkap program ini bagi konsumen, cukup dengan mengakses website Paramount-Land dan media sosial Paramount Land. Bagi masyarakat dan konsumen yang ingin langsung melihat suasana hunian, lingkungan serta area komersial Paramount Gading Serpong, kami telah menyediakan show unit yang dapat dikunjungi setiap hari, tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku”, tambah Aryo.

Aryo menjelaskan, mengawali tahun 2021 pihaknya mengapresiasi dukungan dan kerja keras seluruh property agent dan tim penjualan di sepanjang tahun 2020, sehingga dapat mencapai hasil yang terbaik. “Memulai tahun baru ini kami telah mempersiapkan produk-produk terbaik, baik hunian maupun produk komersial yang berada di Paramount Gading Serpong. Produk properti yang kami tawarkan ini berada di lokasi strategis dengan lingkungan, dan fasilitas yang sudah terbangun serta memiliki nilai investasi tinggi.,” dia mengklaim.

Produk hunian pada promo kali ini yaitu: Zuma Malibu Village, Padova Milano Village, Alma Montana Village dan Granada Menaggio Village. Produk-produk ini telah dilengkapi oleh berbagai fitur seperti, solar water heater yang terpasang di setiap unit, AC di setiap kamar, glass canopy, smart air ventilation, dan smart door lock, yang akan menambah kenyamanan setiap penghuni.

Selain hunian,  juga dilengkapi  produk komersial di lokasi yang strategis dan sudah ramai yaitu, Ruko Pasar Modern Paramount 3 (Blok T-U-V-J) dan Ruko Bolsena Square. Ruko Pasar Modern Paramount 3 ini berada di area Pasar Modern Paramount,  tersedia tipe 2 lantai dan pilihan ukuran yaitu lebar 4,5x12 m2, 4,5x10,5 m2, 4,5x9 m2, dan 4,5x8 m2. Konsumen dapat memilih sesuai kebutuhan usaha dan bisnisnya. Pasar Modern Paramount dikenal sebagai salah satu destinasi kuliner dan sangat ramai dikunjungi oleh warga dan masyarakat, mulai dari pagi untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari maupun menikmati sajian kuliner di malam hari. Hal ini tentu saja menjadi magnet tersendiri bagi konsumen yang berinvestasi di ruko ini.  

Selain itu, ada  Ruko Bolsena Square yaitu ruko 3 lantai dengan desain tampak yang modern dengan ukuran 4,5x15 m2. Lokasi ruko dikelilingi oleh kawasan residensial yang sudah berkembang, dekat dengan akses jalan ke BSD, area komersial Bez Walk, dan fasilitas pendidikan (Politeknik Multimedia Nusantara dengan kapasitas 20.000 mahasiswa yang akan memiliki 3 prodi kekinian: Digital Animation, Digital Logistic Management, dan Digital Event Management). Saat ini sedang tahap pembangunan dan diperkirakan akan memulai kegiatan pada Agustus 2021 mendatang. Hal ini merupakan pangsa pasar yang besar dengan lokasi yang prima.

“Ruko Bolsena Squre  cocok digunakan untuk  berbagai peluang usaha baru seperti otomotif, cafe, lifestyle, perkantoran, apotek, butik, dan lain-lain. Dengan berbagai potensi dan keuntungan ini, merupakan kesempatan tepat bagi konsumen/investor untuk memiliki hunian dan berinvestasi/memulai usaha baru di Paramount Gading Serpong”, tambah Aryo.    

Paramount Land merupakan property arm dari Paramount Enterprise. Paramount Land telah mengembangkan Paramount Gading Serpong,  kota mandiri yang memiliki fasilitas lengkap dan merupakan new economic hub yang terletak di tengah kawasan pengembang besar seperti Lippo Karawaci, BSD City, Alam Sutera dan Puri Indah. Selain memiliki akses langsung dari tol Jakarta-Merak dan tol JORR, Paramount Gading Serpong memiliki fasilitas lengkap seperti Bethsaida Hospital; hotel seperti Atria, ARA dan Fame; Mal, Giant dan Hypermart serta pertokoan lainnya; golf course; fasilitas pendidikan seperti Universitas Matana, Universitas Multimedia Nusantara, sekolah Tarakanita, BPK Penabur, Pahoa dan banyak lagi. 

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)