Paramount Land Genjot Penjualan dengan ‘Year End Salebration 2020’

Menjelang tutup tahun 2020, Paramount Land menggenjot penjualan klaster Zuma Village. Beberapa bulan lalu, pengembang properti di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten ini membuka pemasaran Zuma Village sebanyak 30 unit dengan harga Rp958 juta. Tidak dinyana, hunian tersebut ludes, sehingga menambah 70 unit lagi. Dengan demikian, total ada 100 unit rumah di klaster tersebut.

“Hingga sekarang, dari 100 unit rumah di Zuma Village itu sudah laku 41 unit atau tersisa 59 unit. Namun, untuk unit tambahan baru ini harganya naik sekitar Rp60 juta. Keseluruhan target market sale sekitar Rp50 miliar,” ujar M. Nawawi, Associate Director Paramount Land (10/12/2020).

Nawawi mengungkapkan target pasar rumah ini adalah pasangan muda dalam rumah tangga dan milenial. “Ternyata dalam perkembangannya, para pembeli juga dari kalangan investor. Sebab, saat ini kan suku bunga murah dan para pemilik modal bingung uanganya mau disimpan di mana, sehingga properti adalah pilihan tepat,” jelasnya menguraikan.

Dalam pembelian rumah di Zuma Village ini bisa dilakukan dengan KPR atas kerja sama dengan beberapa bank. “Selain itu, kami ada program  dengan tema ‘Year End Salebration 2020’  berlaku mulai tanggal 12 November 2020 hingga 10 Januari 2021.  Program ini menawarkan dua pilihan rumah, yaitu  Zuma Malibu Village dan Granada Menaggio Village. Kedua produk ini berada di lokasi yang strategis dan dikelilingi area residensial dengan lingkungan yang sudah terbangun dan berkembang pesat,” kata Nawawi mengklaim.

Selain menawarkan konsep hunian baru dengan penataan ruangan yang sangat efektif dan fungsional, setiap unit Zuma Malibu Village dibangun dengan kondisi furnished. Artinya, setiap unit hunian telah dilengkapi furniture berupa tempat tidur, built in wardrobe, kitchen set, AC di setiap kamar, dan  electric water heater.

Zuma Malibu Village menyediakan dua tipe pilihan kavling yaitu, tipe L6x8 m2 (LT 48 m2/LB 58 m2) dan tipe L7x8 m2 (LT 56m2/LB 71 m2). Kedua tipe ini memiliki dua kamar tidur, ruang tamu, pantry, kamar mandi, carport, dan teras belakang untuk bersantai.

Sedangkan untuk kalangan profesional muda, Paramount Land memasarkan Granada Menaggio Village dengan harga mulai Rp 2,69 miliar per unit. Hunian ini dengan konsep smart living, tepat bagi profesional muda yang memiliki selera tersendiri. “Banyak orang yang menginginkan kemudahan serta kepraktisan saat mencari hunian yang siap untuk ditempati dan kami berusaha memberikan solusinya,” jelas Aryo T. Ananto, Direktur  Paramount Land

Aryo mengklaim, Granada Menaggio Village berada di lingkungan yang asri sebagai bagian dari klaster Menaggio Village yang sudah dihuni dan berkembang. Ada rkan 3 pilihan tipe kavling, yaitu L8x17 m2 (standard dan hoek), L10x17 m2 (standar dan hoek), serta L12x17 m2 (hoek). Hunian ini mengakomodasi 3 hingga 4 kamar tidur, dengan kamar tidur utama yang ekstra luas, ruang tamu, ruang keluarga, pantry, kamar mandi, serta lebih dari 2 carport ( tipe hoek). Untuk mendukung gaya hidup modern saat ini setiap unit  dilengkapi oleh fitur-fitur, seperti AC di setiap kamar tidur dan ruang keluarga, solar water heater, smart door lock di pintu utama, smart air ventilation di setiap kamar tidur, dan glass canopy di carport utama. Untuk kenyamanan setiap penghuni,  ada  beragam fasilitas lengkap, seperti club house, swimming pool (anak dan dewasa), dan children playground.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, menjelaskan perekonomian Indonesia saat ini menunjukkan tren membaik. Fokus perhatian pemerintah saat ini pada akselerasi tren pemulihan dan pertumbuhan ekonomi ke zona positif. Kondisi ini tentunya memberikan optimisme kepada para pengembang akan membaiknya perekonomian tahun depan. “Sebagai pelaku usaha, kami optimistis  dengan berbagai upaya dan kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19,  perekonomian Indonesia akan berangsur membaik. Hal ini tentunya akan membangkitkan kepercayaan pasar untuk kembali berinvestasi properti,” ujarnya.

Sebagai salah satu kawasan kota mandiri, Paramount Gading Serpong tidak hanya menyediakan produk hunian dan komersial, tapi juga memberikan beragam fasilitas dan infrastruktur kota yang lengkap untuk memenuhi segala kebutuhan penghuninya. Inilah saatnya bagi konsumen atau investor untuk meningkatkan kualitas hidupnya dengan berinvestasi properti.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)