Paramount Land Genjot Penjualan di REI Mega Expo 2018

Tahun 2018 akan berakhir 1,5 bulan lagi. Momen ini tidak disia-siakan Paramount Land untuk menggenjot penjualan agar target marketing sales 2018 sebesar Rp2,5 triliun tercapai. Salah satunya, mengikuti pameran properti REI Mega Expo 2018 di JCC Senayan.

Di pameran yang diadakan DPP REI dan Dyandra Promosindo ini, Paramount Land membuat marketing gimmick ‘Promo KPR Bang! 345’ mulai tanggal 17-25 November 2018.

REI Mega Expo diikuti oleh pengembang-pengembang besar anggota REI di seluruh Indonesia. Produk-produk hunian yang dipasarkan pada pameran ini akan menampilkan produk properti dengan pilihan dan lokasi serta fasilitas dari berbagai segmen, mulai bersubsidi hingga non-subsidi dengan kisaran harga ratusan juta per unit hingga Rp 4 miliar per unit.

Selama pameran berlangsung, tersedia berbagai promo bagi konsumen tersedia, antara lain uang muka rendah hingga 0%, bunga KPR/KPA rendah dan berbagai kemudahan pembayaran lainnya dari para pengembang dan perbankan.

Pada kesempatan tersebut, Paramount Land membuka booth penjualan Promo KPR Bang! 345 untuk produk-produk di Gading Serpong. Program penjualan khusus ini bagi konsumen diklaim memiliki tiga keuntungan yaitu, bunga promo kredit rumah (KPR) fixed (tetap) tiga tahun sebesar 4 persen per tahun, dengan persyaratan uang muka atau DP hanya 5 persen. Program ini berlaku mulai 17 Oktober sampai dengan 31 Desember 2018.

Beberapa bank yang bekerja sama untuk Promo KPR Bang! 345, di antaranya Bank Danamon, CIMB Niaga, Bank Permata, Bank UOB, dan KEB Hana Bank. Selain itu beberapa bank juga memiliki programnya sendiri yang membebaskan persyaratan uang muka dan bisa digabung dengan program ini. Promo KPR Bang! 345 hanya berlaku untuk hunian dan klaster tertentu yaitu Boston Village, Carrillo @Boston Village, Menteng Village, Montana Village, dan Omaha Village.
Pada kesempatan terpisah, Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land, menyampaikan, program ini khusus dibuat untuk memberikan kesempatan dan kemudahan kepada konsumen mendapatkan produk-produk properti di Gading Serpong. “Selain itu, kami ingin menggaet kalangan milenial yang jumlahnya terus bertambah di Indonesia, dengan memberikan kemudahan cara bayar serta beragam pilihan properti di Gading Serpong, sesuai dengan kebutuhan, karakter, serta gaya hidup mereka,” jelas Andreas.

Kisaran harga rumah yang bisa dibeli dengan Promo KPR Bang! 345 mulai dari Rp 1,1 miliar sampai Rp 4 miliar dengan lebar muka 6-12 m. Jadi, konsumen tidak perlu menyediakan dana awal yang besar untuk membeli rumah di Gading Serpong, cicilannya (selama tiga tahun pertama) juga ringan karena bunganya rendah.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, menjelaskan, memiliki sebuah hunian atau properti adalah salah satu kebutuhan esensial dalam hidup manusia. Selain karena fungsinya, properti juga merupakan salah satu aset investasi yang konsisten kenaikan nilainya.

“Kami juga memahami bahwa nilai properti yang terus naik membuat konsumen sulit untuk memiliki rumah dengan mudah. Semakin lama menunda untuk membeli akan semakin sulit untuk memiliki rumah. Melihat kondisi ini, menjelang akhir tahun kami menghadirkan Promo KPR Bang! 345 sebagai salah satu cara untuk memiliki hunian dengan mudah di Gading Serpong,” ungkap Ervan.

Ervan mengklaim, pihaknya menawarkan hunian-hunian yang bisa mengakomodir kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia yang terus tumbuh dan berkembang. Tidak sekadar fisik bangunan, berbagai sarana transportasi dan infrastruktur, pendidikan, layanan kesehatan, hingga kemudahan memperoleh kebutuhan hidup sehari-hari dapat terpenuhi dengan baik

Menurutnya, Paramount Land yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang Selatan, merupakan property arm dari Paramount Enterprise. Selain memiliki akses langsung dari tol Jakarta-Merak dan tol JORR, kawasan Gading Serpong juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti Bethsaida hospital; hotel seperti Atria, ARA dan Fame; mal, Giant dan Hypermart serta pertokoan lainnya; lapangan golf; fasilitas pendidikan seperti Universitas Matana, Universitas Multimedia Nusantara, sekolah Tarakanita, BPK Penabur, Pahoa dan banyak lagi.

Selain mengembangkan Kota Gading Serpong, Paramount Land juga memiliki proyek pengembangan real estate Paramount Village di Semarang seluas 9 hektar dan Paramount Hills di Manado, sebuah proyek residential yang dilengkapi berbagai fasilitas pendukung di atas lahan seluas 20,8 hektar.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)